Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 18 September 2011

PROMOTE

hai hai, bagi yang belum tau gue tapi baca blog gue. gue bakal ngasih tau sedikit hal tentang gue.
em mulai dari nama ya.

nama gue nabila anisa, lahir tanggal 6 agustus 1999 di serang. gue TK di TK YPWKS III, SD nya di SD YPWKS IV, dan sekarang gue kelas 1 SMP di SMPN 1 CILEGON. butuh perjuangan buat masuk smpn 1, dagdigdugnya itu lhoo nungguiin pass grade yang tetap, dan alhamdullilah gue masuk ! yipii \(^o^)/. gue masuk kelas 7b, enak disitu, gue enjoy sama temen2nya dan of course the class and the teacher. hehe, walaupun tiap hari ngerasa geter2 gara kereta lewat --> maklum sekolah gue deket rel stasiun. eh tapi jgn salah ya ! smp gue ini smp favorite lhooo, daaan banyak tugas deh klo udah masuk, tapi enak kok (y). klo sekolah disini bisa jadi mandiri deh naik angkot hahahha. dulu gue pas masih SD ga pernah berani namanya NAIK ANGKOT SENDIRI ! sekarang gue berani soalnya gue pernah naik angkot sendiri 1 kali pas abis english club gara2 ga ada temen terpaksa deh gue sendiri, hiks banget ya gue T_T. abinya di english club yg dari KS cuman gue doang aaa. oh iya mau tau cowo idaman gue ? rahasia ya ;). hihi, apalagi nih yang belum? yang lain2 mah udah di bio gue di blog yaaa. udah ya cukup sekian.

oh iya jangan LUPA !

add facebook guee --> Nabila Anisa / nabila668@yahoo.co.id
follow twitter gue -----> @nblanisa
invite pin gue --> ask me yaa di twitter atau facebook.

it just love

gabisa diliat kenapa
gabisa dingertiin kenapa
itu semua jalan gitu aja
tanpa ada rencana sebelumya

ya, it just love
ngalir di diri kita gitu aja
gataukan sebabnya ?
kenapa bisa suka

gangerti sih
cuman tau sedikit aja
cinta itu emang rumit buat dimengerti
tapi gampang buat dilakukan

cinta emang aneh ya
gajelas dateng kapan
dan gajelas pula perginya kapan
dan ganentu

yaaaa
its just love
no more

Just Share

pernah ga sih ada orang SKSD yang SOTOY tentang kita ?
tiap hari nge BM, SMS, sama twitt. dan kita harus bales trus ?
BT gasih ? ya gue ngalamin itu.
dia tuh SKSD banget, padahal dia adik kelas gue, tp gue gatau dah SD mana -____-.
dari awal ngmgnya pake gue lo! gasopan kan ?
mana copast gaya2 gue lagi ! najong tau gasih.
mau gaul sama eksis mba ? mau dikenal banyak orang mba ?
tapi gausah SKSD ke semua org juga kly !!

IYA ! INI SEBABNYA GUE GASUKA LO BM GUE TRUS !!

I wish that and now my wish come true

waktu itu gue pernah berharap supaya lo suka gue *ehm ehm*, tapi suatu saat gue nyerah ! kayanya gamungkin. lo ga tepat buat gue, karena lo ga akan suka sama gue. haha *jujur ini mah*. 
tapi... gatau kenapa dan keajaiban apa. lo suka sama gue, lo bilang itu. ya allah its so happy to hear that. sayang, gue butuh waktu, jadi we just friend for now hihi.
i like you too :D, its from FIRST I MEET YOU ! aaaa, fly ~. kayanya kata2 lo emang bener2 bikin gue gila deh, believe it or not hehe XOXO.
tapi gue harap this is not DREAM ! but REAL ! aaaa yeaaaahh ! this is real nabila ! you have to wake up !
gue terlalu seneng ! seneng banget ! hahahhaha :*

HAI :D

hello all :D, long time no see. maaf yaa udah jarang update, banyak tugas sih -___-. em gue cuman mau bilang. tetep ikuti blog gue ini ya ;). this is all about my story dari yang sedih hingga senang. sebelumnya makasih lho yaaa yang udah follow akuu, kiss :* hug {}.
everybody where is the voice?!

Senin, 11 Juli 2011

hari pertama MOS di SMPN 1 CILEGON !

heyy, gue udah jarang update lho sekarang-___-. okee ini sekedar cerita :).
morning -> pagi2 gue bangun, trus gue makan dan siap2 nah lalu ibu gue yg nguncir pake pita deh. ibu gue kan walaupun waktu tinggal bentar lg tp yg penting harus RAPI, yap jadi nya gue rada telat berangkat deh dan belum lagi harus beli balon dulu oow :o. untung bokap gue cepet deh, dan setelah sampai gue jalan deh ke p1 (disuruh nya stop di pos polisi), okeh disitu gue kenalan sama satu anak 7c dan jalan bareng ke p1.
after that -> gue masuk kelas 7B (kelas gueee tercintaaaa ! :* ) untung pas gue udah naro tas baru disuruh baris hohoo ~. nah kan balon yg gue pegang itu pemberatnya copot (-__-) trus ka rivan (salah satu kaka mos gue) bilang untuk anak2 kls 7b suruh ngumpulin balonnya, udah deh abis ngumpulin balon kaka2 mos 7b dipinggir lapangan sedangkan anak2 7b cepet2 baris. nah btw, di kelas gue ada 38 murid, ga kenal semuanya sih baru sebagian hoho. okeh dan kaka MOSnya ada 5, this is it --> ka dyan (jago nyanyi), ka nadya (jago nari), ka rivan (jago basket), ka wisam (jago futsal), ka adit (ketua pik-r). nah merekalah yg bertugas buat ngatur 7b tentang pensi dan bahan2 MOS. udah ya kalian pasti udah tau
siang --> latihan PENSI dan pembagian materi -_- + ada martikulasi
sore -> pulang jam 3

Minggu, 03 Juli 2011

bebas

bebas adalah sesuatu yang dimana tidak ada peraturan
bebas adalah suatu pilihan dimana hanya kita yang memilih tanpa dihalangi
seperti burung, dia terbang bebas dilangit tanpa harus menunggu atau apapun
mereka begitu santai dan menikmati saat mereka terbang
kepakan sayapnya begitu lembut
terbang mengikuti arah angin
tapi kehidupan itu tidak sepenuhnya bebas
bebas memiliki sisi positif dan negatif
kita juga harus mempunyai aturan dalam hidup
tidak seharusnya semua bebas
karena inilah hidup
bukan hanya kita saja
tapi semua orang menginginkan KEBEBASAN

Senin, 27 Juni 2011

MOVE ON !

mungkin gw bakal galau haha, but no :p. siapa bilang ? gw cape untuk berusaha agar lo suka sama gw. nyatanya ? kita emang ditakdirin cuman jadi "sahabat" doang, mungkin lo bukan jodoh gw :'). im not in GALAU men. haha, kenapa gw masih mikirin cinta ? yang datang disaat kita seneng doangkan ? sedangkat SAHABAT selalu datang kapan saja dan bagaimanapun suasana hati kita. galau ? pergi kau jauh2. tau ga sih ? siapa yang kita butuhin ? siapa yang selalu bikin kita seneng ? siapa yang selalu ada saat kita sedih dan senang walaupun kadang kita melupakan mereka ? siapa yang selalu setia ? SAHABAT ! kadang gara2 cinta gw suka ngelupaiin sahabat. gw sering curhat tentang CINTA ke sahabat2 gw sampe mereka bosen hehe *maaf ya friends :)*. gw lupa, cinta itu bukan segala2nya kan ? ada sesuatu yang nyemangatin gw "selalu jadi diri sendiri. MOVE ON ! lupaiin masalah hari kemaren dan hari ini, have fun untuk kedepan. hari yang kita miliki masih banyak, tapi makin menipis. MOVE ON ! MOVE ON !" dan juga suatu kata yang bikin gw sadar "SAHABAT BAGAIKAN AIR, yang selalu mengalir dimanapun berada, dan selalu kita butuhkan." ya thats right, sahabat sangat kita butuhkan, sahabat selalu berada dimanapun kita berada. walaupun bagaimanapun KEADAAN, FISIK, MENTAL, dll. sahabat tidak pernah pisah dari kita, karena persahabatan yang tulus yaitu persahabatan yang memandang kita dari kesetiaan dan hati :)

Selasa, 21 Juni 2011

Putih Merah ---> Putih Biru

Wah ! udah ga sadar gw udah mau SMP. why ? sabtu kemaren tepatnya tanggal 18 juni 2011 gw dan temen2 gw di SD YPWKS IV LULUS !
sedih banget, harus pisah sama temen-temen yang udah 6 tahun. tapi, this is life. setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.
apalagi buat kelas 6a yaitu kelas gw sendiri, will miss that :'). buat bapak/ibu guru makasih banget udah mau bimbing kita selama 6 tahun, never die deh ! i will not forget you all :).
BUAT ANGKATAN SD YPWKS IV 2010/2011 JANGAN LUPAIIN GW YA !  I WILL REMEMBER YOU ALL !!
DAN BUAT ADIK2 KELAS JANGAN LUPAIIN KAKA2 KELAS YAH :)

hehe, bentar lagi gw akan mengenakan baju putih biru, tapi eits tunggu dulu selama MOS sama MOP kita masih stay sama baju putih merah hahaha. but after that, hmm say HELLO to white blue uniform :D

Jumat, 10 Juni 2011

Kucing

kenapa gw suka kucing ? karena gw dari kecil udah melihara kucing.

kenapa gw sayang banget sama kucing ? karena dulu saat gw sendirian sepia (kucing gw dulu yang sekarang udah ga ada :'( ) selalu nemenin gw, dan dipagi hari sepia masuk kamar gw dan ngeong2 trus sampe gw bangun setelah itu dia jalan ngikutin gw :')

kenapa kucing bagi gw sahabat juga ? karena dulu gw sering curhat ke sepia :'D.

kenapa kucing kadang bikin gw tenang ? karena dengan ngeongannya yang lembut, sepia duduk dipangkuan gw waktu gw nangis pulang sekolah waktu masih TK klo ga salah, she make me smile :').

sekarang sepia gw udah ga tau dimana semenjak gw pindah rumah :'(. kadang gw kangen sama ngeongannya pas pagi, gw pengen mangku sepia lagi :(.

to sepia :
sepia, you're my first and favorite cat :'). you say "meong" at morning to make me wake up, when you with me when i sad or alone at home. now i dont know where are you ? im sorry cant borrow you to my new house :'(. i will miss you my lovely cat sepia. i know you just a cat, but i still love you <3 :')

from me, nabila anisa :')

Ini Pendakian - Miley cyrus (traslate)

Aku hampir bisa melihatnya, bahwa mimpi aku bermimpi tetapi,
ada suara di kepalaku mengatakan, Anda tidak akan pernah mencapainya.
Setiap langkah aku mengambil, setiap gerakan saya membuat merasa
hilang tanpa arah, iman saya gemetar,
Tapi aku, aku harus terus berusaha.
Aku harus terus kepalaku terangkat tinggi

Selalu ada akan menjadi gunung yang lain.
Aku akan selalu ingin membuatnya bergerak.
Selalu akan menjadi perjuangan yang berat
Dan kadang-kadang aku akan harus kehilangan.
Ini bukan tentang seberapa cepat aku sampai di sana,
Bukan tentang apa yang menunggu di sisi lain.
Ini pendakian.

Perjuangan aku menghadap,
Kemungkinan aku mengambil,
Kadang-kadang mungkin membuatku jatuh
Tapi tidak saya tidak melanggar.
Aku mungkin tidak tahu
Tetapi ini adalah saat-saat yang
Aku akan paling ingat,
Ya, hanya harus terus berjalan.
Dan aku, aku menjadi kuat.

Harus terus mendorong pada, karena

Selalu ada akan menjadi gunung yang lain.
Aku akan selalu ingin membuatnya bergerak.
Selalu akan menjadi perjuangan yang berat.
Kadang-kadang aku akan harus kehilangan.
Bukan tentang seberapa cepat aku sampai di sana,
Bukan tentang whats menungguku di sisi lain.
ini Pendakian
x2

Terus bergerak,
Terus mendaki,
Jaga iman, babe.
Ini semua tentang,
Ini semua tentang mendaki.
Jaga iman.
menjaga iman Anda

Whoa oh oh oh

Kamis, 09 Juni 2011

The Climb - Miley Cyrus

I can almost see it, that dream I'm dreaming but,
there's a voice inside my head saying, you'll never reach it.
Every step I'm taking, every move I make feels
lost with no direction, my faith is shaking,
But I, I gotta keep trying.
I gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain.
I'm always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
And sometimes I'm gonna have to lose.
It ain't about how fast I get there,
Ain't about whats waiting on the other side.
It's the climb.

The struggles I'm facing,
The chances I'm taking,
Sometimes might knock me down
But no I'm not breaking.
I may not know it
But these are the moments that
I'm gonna remember most,
Yeah, just gotta keep going.
And I, I got be strong.

Gotta keep on pushing on, cuz

There's always gonna be another mountain.
I'm always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle.
Sometimes I'm gonna have to lose.
Ain't about how fast I get there,
Ain't about whats waitin on the other side.
Its the climb.
x2

Keep on moving,
Keep climbing,
Keep the faith, babe.
It's all about,
It's all about the climb.
Keep the faith.
keep your faith

Whoa oh oh oh

flower

flower
You are blooming
on this fine morning

you made ​​this morning
more beautiful and lush
I certainly enjoyed it

and you know?
we can learn a
meaning of life from a flower

yes, every morning we begin to move
until late afternoon
and at night we rest

not only that
1 day we can get
very many blessings from god

whatever it
and we do not know will we will die tomorrow?
or at some time?

you must understand
sprig flower
want to live

any flower
very valuable to other animals
like insects?

so, if he had not watered
he will wither and die
when she doused him would grow

like humans
who needs something to live
if not his life be in vain

i'm a little girl who know about love

I'm just a little girl, who understands what love is.
because I never felt what it was LOVE.
true love is sometimes sweet and bitter.
but I know because the love of my life more colorful.
You know? sometimes love makes me desperate to have it.
but I also have to realize, not everything I have wanted to I could get.
I have to try and wait
to get the love I want to look for:)

I'm just a little girl growing
who understand but are not all about love
I must learn more
about love
about patience
about loyalty
about all
because that's what makes me better understand
about life

Kamu

aku tak tau
mengapa hanya kamu yang aku pikirkan
mengapa kamu bisa membuatku
menyukaimu

aku tidak mengerti
hati ini serasa
hanya untuk kamu
ah tidak aku terlalu lebay

tapi aku sadar
kamu hanyalah mimpi bagiku
mimpi yang tak dapat tercapai
yaitu untuk memilikimu

aku begitu malu dan takut
untuk bilang bahwa
aku menyukaimu
karena aku hanya bisa menunggumu

aku siap menjadi tempat keluh kesahmu
aku siap menjadi tempat dimana kamu sedang sedih
karena aku tau
aku tak berarti apa-apa bagimu

andaikan kamu tau
aku ingin memilikimu lebih dari siapapun
tapi aku tau dan SADAR
bahwa aku hanya bisa bermimpi

WANT YOU ! JUST YOU !

want you :(
i just want youu !
i know i can have you now
but i wish i can have you other time
please say to me "love u" or "wanna to be my gf ?"
huaaaaa, i will say YES !
but, i think you'll never say that to me :(
because you say you will say that to her
i support you :)
whatever my heart is broken
but, i wish she say yes ! because..
i know she is better than me :)
im nothing for you.
she special for you
im playing world mole in handphone with you
and battle with you
its very fun ! and i'm happy :)
because i can play with you whatever its just in a game
:(:(:(.

>.< #malu

waaaaaa ! sumpah gw suka sama lo -__-.
tp lo ngmg "sayang" 1 kali ke gw, bagi gw itu beribu2 kali :O.
walaupun elo ga bisa jdi milik gw,
yang penting gw bisa ada di sisi elo.
yang siap jadi tempat curhat lo tentang dia.
gw support lo supaya lo ditrima sama dia.
dont give up ya ! :)
i want you :(
want want waaaant !
nyadar sih gw suka lo :(.
i want you be mine !

Minggu, 05 Juni 2011

Kitty

hai, aku Riska Putri Amanda, ibuku namanya Amanda makanya PUTRI AMANDA hahaha. aku berumur 12 tahun. aku mempunyai hewan peliharan bernama kitty yang aku pelihara sejak aku berumur 5 tahun hihi. cukupkan ? ibunya mati :(. sedih banget padahal ketty itu lucu banget matanya beda warna. kan jarang kucing kaya gitu :(.
disaat pagi tiba-tiba..
"Riskaaa ! ada temen kamu tuh !" kata mamah.
spontan aku yang sedang tiduran terbangun kaget, kitty mengeong-ngeong protes karena membangunkannya juga. aku mengelus kitty lalu menggendongnya dan membawanya turun.
"iya maa! siapa ?" kataku.
"itu Kaila. cepat sayang !" kata mamah.
oh asik ! kaila datang, dia sahabat terbaikku.
"kaila ! long time no see, kemana ajj lo ? haha." kataku.
"aa ! riska ! tambah cantik ajj. well, just go with my family. ah indonesia enak banget ya sekarang ahaha." kata Kaila yang baru datang dari Amerika.
"haha, what ? you say indonesia enak ? malah engga ! panas banget ! gara2 sekarang pohon udah banyak ditebang. see that." aku menunjuk ke taman yang dulu rindang kini gersang.
"wow, i dont believe it. its very diffrent hmm." kata Kaila.
"udah ah, come in !" kataku.
kami pun masuk, kitty mengikutiku.
saat dikamar kami sedang asyik mengobrol sambil mengelus kitty.
"la, lo udah lama nih ga ada kabar. gimana tuh sama si doni ? haha" kata ku.
"what ? doni ? hmm, i'm seperated with him." kata kaila.
"hah ? putus ? i dont believe it ! " kataku.
"yah, begitulah. i cant long distance for a long time with him." kata kaila.
"ohh, yes i see. but, what he say ?" kataku.
"he dont say anything. maybe sad, haha. forget it !" kata kaila.
"haha, oke." kataku.
"btw nih, kitty udah gede banget" kata kaila.
kitty terbangun dan segera duduk diantara kami setelah mendengar dirinya disebut, dia mengeong.
"yadong, yang ngurusnya siapa dulu hehe." kataku.
"meong" kata kitty.
"gw kok kya firasat gimana gitu tentang kitty, take care yang bener ya ! haha" kata kaila.
"ya allah, jangan ngmg yang engga2 deh. iya lah pasti!" kataku.
"bener deh, i dont lie. tp yasudahlah semoga tidak terjadi apa2. ya engga ?" kata kaila.
"pasti" kataku
setelah mengobrol kaila menginap beberapa minggu dirumah ku sebelum berangkat lagi ke amrik.
keesokan harinya aku terbangun karena mendengar suara anjing dan kucing, aku takut kalau itu kitty aku segera mencari kitty. OH NO ! KITTY IS MISSING. aku segera lari turun keluar dimana ada suara kucing dan anjing. dan aku lihat..
"kitty ! noo ! aa ! mamaah !" kataku menangis.
aku melihat kitty tergeletak lemah dan berdarah disekujur tubuhnya. aku segera berlari dan menelpon dokter hewan. mama dan kaila terbangun segera berlari ke arahku.
"riska kenapa  sayang ?" kata mamah.
"iya ris ? kenapa ?" kata kaila.
"kitty ! mamaa ! kitty." kataku.
"kenapa kitty ?" kata mamah.
aku menunjuk kearah kitty yang tidak bergerak, tak berapa lama dokter hewan datang.
dan ternyata kitty mati. aku menangis ! tak menyangka kini aku sudah tidak punya teman saat sendirian, tidak ada yang bisa ku gendong lagi, kini kitty sudah mati. entah itu ketty atau kitty semua meninggalkanku, aku harap semua tidak terjadi !
"kitty ! huhuhu. haa kitty !" kataku sambil berlari ke arah kamar.
kaila menyusul.
"sabar ris, mungkin itu sudah takdir kita bisa mencari kucing lain kok." kata kaila.
"NO ! kitty is kitty, i dont want search other cat ! i just love her !" kataku.
"stop crying, kitty can sad if she see you cry like this. forget her, she just a cat." kata kaila yang terlihat ingin menangis juga.
"dia bukan hanya kucing ! melainkan temen gw sehari2. gw ga bisa gendong dia lagi ! gw ga bisa curhat ke dia. huhu, kenapa ini terjadi laa. huhuhuhu" kataku.
1 hari 2 hari. aku terdiam, lalu 2 minggu kaila pulang. tapi aku masih sedih entah kenapa aku merasa kehilangan.
pada suatu hari, ibuku mengetuk pintu dan aku mendengar suara ngeong. aku masih terdiam. mamah masuk membawa seekor kecil yang mirip dengan kitty.
"sayang, sudah tidak usah menangis. memang berat kehilangan seekor peliharaan yang sudah kita sayangi. tapi kamu juga harus tetap sabar, karena itu hanya hewan.ini mama beri kucing, kamu jaga seperti kamu menjaga kitty." kata mamah.
aku mengangguk dan aku mengerti. seharusnya aku sabar dan tidak seperti ini. lalu aku memeluk kucing itu, dan aku beri nama kitty 2. dan aku berjanji akan menjaganya seperti aku menajaga kitty,

THE END

oh every time i close my eyes

hey, pasti kalian tau kata judul ini. yaiyalah, gw ngambil dari lyrics billionare - bruno mars. oke ini bukan tentang lyric atau lagu tp tentang saat gw menutup mata atau bermimpi.
hmm, gw ngebayangin sesuatu yang sebenarnya ingin gw capai, tp sekarang belum juga mendapatkannya.
inilah keinginan gw semoga tercapai dalam waktu singkat atau lama :
1. masuk SMPN 1 cilegon *amin* dengan NEM yang tinggi
2. dapat membahagiakan orang tua
3. menjadi dokter dan model
4. mendapat pacar yang setia, baik, cakep, sopan, alim, pintar, dapat menjaga gw, dapat menjadi seorang pemimpin, dapat menafkahi *kaya nikah aje-_-*

dan sebenarnya masih banyak lagi, tapi gw cukup segini ajj yang gw tulis di blog ini hehe. kalian juga pasti ingin sesuatu kan ? walau belum tercapai. tapi gw punya pendirian yaitu --> TIDAK AKAN MENYERAH SEBELUM MENDAPATKAN KECUALI MEMANG DI LUAR BATAS KEMAMPUAN KITA. yup, sesuatu itu harus kita capai dengan cara berusaha dan berdoa. tapi bila kita memang tidak jodoh pada sesuatu dan kita sudah berusaha sekuat apapun tapi masih tidak bisa, jangan dipaksakan, biarkan kita memilih yang memang milik kita.
yah, memang kita boleh mempunyai mimpi yang sangat tinggi, tapi kita juga harus mempunyai batas kesadaran kita. tapi ingat GA BOLEH MENYERAH ! ingat kalau kita ditertawakan karena cita-cita kita, ga usah malu just do it !

Kamis, 02 Juni 2011

Takjub :)

sumpah gw takjub sama lo, karena kesetiaan lo.
padahal gw udah bilang buat lupaiin gw, dan gw udah pacaran sama orang lain.
oke lo sempet remove gw tapi elo akhirnya minta maaf :').
padahal di SMP lo banyak yg cantik, kenapa coba lo masih suka sama gw ?
sekarang kita udah deket lg, tp bukan deket kaya dulu.
lo semenjak tau gw putus sama dia, elo jadi perhatian banget
oke gw tau apa yg lo mau
tapi gw ga tau apa yang gw mau -___-.
tp gw tau banget elo emang type setia
gw seneng orang kaya gitu :)
yang ga genit banget
dulu waktu kita pacaran elo kayanya jarang cemburu-___-
tp elo pernah sih purik hahaha
sampe2 gw disuruh ngmg "gw sayang lo" sama lo-__-.
eh eh, gw malah ketawa ngakak.
trus lo langsung ngmg -___-.
stress kau hahaha

PERPISAHAN = MENANGIS

kenapa saya kasih judul gitu ? tau engga ? kalau ga tau ya udah :p *ups* hehe.
yaudah kalian baca sampe akhir pasti bakal tau :D.

jadi gini ceritanya, eh kok cerita sih-__-. udah udah cukup bercandanya to the point aja ya.

gini, kalian taukan perpisahan apa? kalau ga tau kebangetan ah ~
nah, pasti saat perpisahan kita bakal nangis walaupun sedikit, atau banyak (?)
kenapa ? bayangin ajj deh ! udah 6 tahun sama2 disekolah bareng temen2, happy bareng, sedih bareng, sampe marah pun juga bareng (?)
ga mungkinkan tiba2 sekarang kita udah besar dan harus pisah dari temen2 SD :(
udah lama waktu yang kita jalanin bersama, dan harus pisah ke SMP masing2.
bersyukurlah kalau masih ada temen kita yang smpnya sama. tp masih tetep beda :(
kenapa? mungkin beda kelas, dan ada yang lain jg.
oke jujur gw bosen -__-V, tp pas denger kata perpisahan gitu gw ga mau pisah sama kalian.
walaupun sifat kalian bagaimanapun, hua :'(
kaya gimana gitu, tp gw doaiin kalian dan gw lulus semua :). amin ya rabbal alamin.

MUNAFIK

oke, sekedar cerita.
hey elo (d) ga usah sok bener plis. LO BILANG KITA NUDUH ?
sorry ya, kita ga NUDUH ! kita curiga sama lo ! kenapa ?
dari status2 lo, dan masalah2 lo ! kalau lo emang ga salah, kok lo sewot banget ya ?
oke, facebook lo pake di protect gitu HAHA, lo kira gw ga bisa ?
olo update status --> HARI KEBALIKAN gw punya SAHABAT yaitu S,E,A,Z,n N.
itu gw dan yg lainkan ? maksud lo kita itu ENEMY lokan ? HAHA
nyadar woy nyadar ! lo ga maukan dijauhin sama temen2 lo?
MAKANYA SIKAP LO DIUBAH TUH !
lo tuh keras kepala ya , why ? lo setiap punya masalah sama orang pasti lama.
karena elo ga mau MINTA MAAF karena GENGSIkan ? jujur ajj lah !
lo kalau ga suka sama kita2 ga usah ngmgin dibelakang woy ! gasuka gw kaya gitu
alah yang MUNAFIK itu elo ! berapa orang sih yang lo sakitin ?
GA PEDULI LAGI GW SAMA LO !
MUNAFIK MUNAFIK !

Selasa, 31 Mei 2011

Me :D #lagialim

upss jelek nih -_-V. muka gwnya aneh, trus ini kamrenya goyang :O. maklum ya gw emang jelek :P

ihiw hahhaa, nengok kemana tuh ? hihi :3

mau pesan apa ? hahahaha :3


gaya berdoa :3

aha aha i like it ! :D

cukup sekian deh kalau mau liat lebih banyak add saya ya --> nabila668@yahoo.co.id
atau mau tau saya lebih lanjut follow --> @nblanisa

PERINGATAN ! KENALAN HANYA SEBAGAI TEMAN TRIMS #hahaha

100 lebih Postingan !

waa ! ganyadar postingan blog ini udah 100 lebih !
hehe, makasih ya buat kalian semua yang udah mau follow dan baca blog saya XD
semoga blog ini bermanfaat buat kalian ya !
dan bisa jadi sumber inspirasi
hehe, walaupun folowersnya masih dikit tapi semoga bisa banyak XD
amin amin ya rabbal alamin !
hehe, blog ini buat nge share2 karya2 saya
dan lagu-lagu yang saya suka XD
mungkin kalian bisa liat lyrics lagu di blog saya ini hehe
buat reading setia saya makasih udah mau baca
dan mau mengikuti perkembangan blog saya ini hahay :D
makasih makasihh banyaak
:* :* :*


NABILA ANISA

I Wish This Every day

sesuai judul, gw setiap hari selalu doa ini ->

ya allah, hamba yang penuh dosa dan noda.
hamba yang kadang lalai shalatnya
dan hamba yang masih belum mengerti benar apa itu ISLAM.
tapi, hamba ingin menjadi islam sejati
yang tidak pernah lalai terhadap shalat
mengerti dan hafal surat-surat lebih banyak
dan selalu bersyukur ya allah,
 tapi banyak sekali godaan yang hamba terima
dari bisikan syaiton yang terkutuk 
ya allah lidungilah hamba dari mereka
yang membuat hamba terjerumus ke jalan yang sesat
ya allah, hanya kepada engkaulah kami meminta dan memohon
maka hamba ingin sekali engkau mengabulkan doa hamba ya allah.


ya allah, 
ampunilah dosa hamba, dosa kedua orang tua hamba, dosa keluarga hamba, dan dosa orang2 yang hamba sayangi
ya allah, 
hamba sangat menginginka dapat masuk SMPN 1 cilegon.
dan dapat membanggakan orang tua ya allah
hamba sudah berjuang dan berusaha keras dalam belajar
tp setelah itu hamba hanya bisa dapat menunggu ya allah
dan hamba tetap berdoa ya allah
smoga hamba mendapat NEM yang mencukupi untuk masuk SMPN 1 cilegon
ya allah, 
luluskanlah hamba dan teman2 hamba ya allah
perlancarlah hamba dan teman2 hamba dalam menjalani MOS dan MOP nanti ya allah
amin ya rabbal alamin

New Life Without You

makasih ya udah buat gw seneng.
makasih banget :)
tapi gw ga tau ternyata lo kayak gitu.
oke gw tau lo bercanda
dan dia lebih tua dari lo
tp bisakan ? ga usah pake tanda itu
itu sama ajj lo khianatin gw
gw ga tau harus bilang apa
gw ga kuat kaya gini, makanya gw buat keputusan,
untuk MUTUSIN hubungan kita :').
maaf kalau selama ini gw terlalu egois sama lo.
tp harus lo tau, gw kaya gitu karena sayang sama lo.
gw ga suka namanya pacaran sama cowo yang PLAYBOY.
gitu deh, sorry ya :')

Senin, 30 Mei 2011

Billionare - Travic Mccoy & Bruno Mars

i wanna be a billionare so fricking bad
buy all of the things i never had
uh, i wanna be a cover of forbez magazine
smilling next to oprah and the queen
oh every time i close my eyes
I see my name in shining lights
 A different city every night oh
I swear the world better prepare
For when I’m a billionaire

[Travis "Travie" McCoy]
Yeah I would have a show like Oprah
I would be the host of, everyday Christmas
Give Travie a wish list
I’d probably pull an Angelina and Brad Pitt
And adopt a bunch of babies that ain’t never had sh-t
Give away a few Mercedes like here lady have this
And last but not least grant somebody their last wish
Its been a couple months since I’ve single so
You can call me Travie Claus minus the Ho Ho
Get it, hehe, I’d probably visit where Katrina hit
And damn sure do a lot more than FEMA did
Yeah can’t forget about me stupid
Everywhere I go Imma have my own theme music


[Chorus]
Travie Mccoy Billionaire lyrics found on http://www.directlyrics.com/travie-mccoy-billionaire-lyrics.html

Oh every time I close my eyes
I see my name in shining lights
A different city every night oh
I swear the world better prepare
For when I’m a billionaire
Oh oooh oh oooh for when I’m a Billionaire
Oh oooh oh oooh for when I’m a Billionaire

[Travis "Travie" McCoy]
I’ll be playing basketball with the President
Dunking on his delegates
Then I’ll compliment him on his political etiquette
Toss a couple milli in the air just for the heck of it
But keep the fives, twentys (?) completely separate
And yeah I’ll be in a whole new tax bracket
We in recession but let me take a crack at it
I’ll probably take whatevers left and just split it up
So everybody that I love can have a couple bucks
And not a single tummy around me would know what hungry was
Eating good sleeping soundly
I know we all have a similar dream
Go in your pocket pull out your wallet
And put it in the air and sing

[Bruno Mars]
I wanna be a billionaire so fricking bad
Buy all of the things I never had
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the Queen
[Chorus]
I wanna be a billionaire so frickin bad!

Rabu, 25 Mei 2011

Friendship :)

how convinced you in friendship?
do you know? I cant let go of you.
as if the parting would like barrier.
whether you will go.
maybe we cant meet again, friend.
laughter, annoyance, and others. we can do together.
moment we cant see it.
class we used to occupy.
are different, there are no old friends.
no you guys, or us.
we will split up, although heavy but we have to do.
for the future. thanks friend, you always make me laugh, and understand the meaning of friendship.
thank you guys been friends with me at this school for 6 years:).
love you all: ')

Thanks to you *my first love

mungkin saat ini gw hanya menganggap lo sebagai "sahabat" atau "teman".
memang dulu kita mempunyai "hubungan khusus" tapi kini sudah berbeda :).
aku sudah memiliki orang lain, tapi kisah2 dulu takkan pernah aku lupakan.
canda tawa, keromantisan, pertolongan, atau apapun.
aku sangat senang dengan semua itu, dulu saat pertama kali aku cinta.
aku merasa, aku sudah dewasa. maksudku sudah mengerti apa itu cinta.
kini kepolosanku sudah hilang, kini aku tumbuh dewasa.
terimakasih padamu, yang sudah membahagiakan ku dulu.
terimakasih padamu, yang sudah membuatku mengerti cinta untuk pertama kalinya.
terimakasih padamu, yang membuat hidupku lebih berwarna.
now, jalani hidup masing2. kisah itu hanya dapat kita kenang.
tak usah dilupakan, cukup dikenang.

You :)

saat itu aku bertanya pada kamu, siapa orang yang kamu cintai ?
lalu kamu jawab, NABILA ANISA.
lalu aku bertanya lagi, type cewe kamu ?
kamu jawab, semuanya ada di kamu.

aku tersenyum senang, terharu, dan gembira.
sungguh aku beruntung mendapatkanmu.
walau kita harus long distance :)
tapi, kamu kadang sering ke tempat ku agar bisa bertemu.
yup, its you.

farhan ismail. its him, my boyfriend :).
I loved him in terms of any kind.
I was pleased with the nature, the attention, good, funny, simple, loyal, and romantic.
I believe in loyalty. because I love him :)


somehow, he can make me laugh even though sometimes I often scold. 
I believe he loves me what it is.
not only from the physical. 
why? I dont know, I feel so believe in him.

yup, begitulah perasaanku padanya. 
memang aku masih kecil dan belum mengerti terlalu banyak apa itu cinta.
tapi yang jelas aku bisa merasakannya, 
cinta sama saja kebahagiaanku :).
sebagian :)


never told. aku selalu senang dengan cinta. yang membuat hidupku lebih berwarna :)

Senin, 23 Mei 2011

HIM :)

<3 12-5-2011 <3
With F.I

yeah, its true :). ga percaya ? oke liat ajj deh di FB gw pacaran sama siapa-__-.
udah di public, terbuka, ga ditutup2in.
ya, awalnya sih pengennya back street tapi alhamdullilah deh ga jd back street :).
dia tinggalnya di Serang sedangkan gw dicilegon-__-. *longdistance
gw ketemu dan kenalan sama dia udah lama sih, dia kan nembak gw pertama kapan itu tp gw tolak.
nah yang kedua baru.
gw awal kenalan tuh waktu gw lg main kerumah sodara diciper yang disamping rumah yena, ada rumah gw kecil jg :D. yang sekarang dikontrakin hehe.
nah waktu itu pas lg beli pop ice sama yena n temen2nya klo ga salah.
si dia itu lewat tuh naik motor.
nah trus ga tau siapa manggilin tuh anak.
ciit, berenti deh. trus si yena ngambil kunci motornya edan deh --".
dianya melas ajj bilang "balikin geh" gw mah cuman ketawa2 ajj.
trus dikasih, nah si dia kan disuruh panggilin "nit" nah ternyata si "nit" tidur.
trus dia balik lg ke pop ice *oneng ya-___-. ga kapok2 diambil kunci motornya*.
udah deh itu awal mula gw ketemu sama dia.
sifat dia ? gimana ya ?
baik, lucu, kadang jayus, perhatian, lumayan romantis, asik, ga terlalu ove protect.
gw sering ngerjaiin dia lho :). sampe2 pas gw marah beneran ke dia gara gwnya jeoules,
dia malah nganggep gw cuman BOONGAN. salah gw jg sih terlalu sering ngerjaiin dia haha.
yah begitulah :), pokoknya i love him <3
apapun kekurangan dia gw bakal terima kok :)

Rabu, 18 Mei 2011

Tidak Seindah Awal

awal disaat itu
dimana kita bercanda tawa
saling menyayangi
saling mencintai

dengan penuh kasih
kau berikan padaku
sebuah kata manis
yang selalu membuatku tersenyum

tapi kini
aku merasa bosan
kau mungkin merasakan itu
tapi aku masih menyayangimu

kebosanan itu
karena cinta kita tidak seindah awal
dimana cinta kita
dimulai

Jumat, 06 Mei 2011

News

NEWS HARI INI ADALAH :
gw vakum dari blog sampe UN selesai
maaf ya kalau selama ini ada tulisan gw yang kurang berkenan dihati
dan menyinggung
maaf ya kalau gw salah dalam suatu arti
tapi toh semua manusia :)
tulisan yang gw buat harus dihargai
walaupun ada yang salah
karena pasti semua juga ada yang salah

dan semoga para reading blog gw
bisa ngerti ya :)
bukannya gw gak mau di komentar
komentar boleh kok :)
gw cuman mau bilang
maaf kalau gw salah dalam penulisan :)
 makasih :D
NABILA ANISA

Bismillah

bismillahirahmanirrahim( i )
ya allah ampunilah dosa hamba selama ini
ampunilah segala perbuatan hamba
dan ampunilah dosa orang2 yang hamba sayangi

ya allah,
hamba memohon pada-Mu
perlancarlah hamba dalam melaksanakan UN ini 
berikanlah hamba kesabaran
berikanlah hamba ilmu
dan berkatilah hamba ya allah

ya allah,
hamba memohon pada-Mu
karena hanya engkaulah tempat kami meminta dan memohon

ya allah
semoga hamba bisa mendapat Nilai bagus
dan memuaskan 
agar hamba bisa masuk SMP favorit
yang hamba idamkan selama ini :)

kabulkanlah doa hamba ya allah
rabana atina fidunn ya hasana wa fil akhirati hasana wakina azzabannar
amin ya rabbal alamin

O:)

UN = penentuan

sekarang udah FINAL dari segala ULANGAN ! ya, inilah penentuan NEM yang akan membimbing kita menuju suatu SMP tergantung NEM yang kita dapat. dan gw harap NEM gw bisa mencapai 28 :) *aminbangeeeet*. cause, gw mau masuk ke SMPN 1 CILEGON ! yang gradenya tinggi :O. bnyk yang mau masuk sana lho :). SMPN 1 CILEGONkan smp favorit hahaha, gw mau masuk situ karena keinginan gw sendiri dan ortu gw juga pengen gw kesana. YES ! kedua belah pihak setuju :).
oh ya, selain itu, UN juga sebagai akhir dari Ulangan2 di SD :O. ganyangka ya gw udah ada di UN ! dan UN makin dekat, maka makin dekat jg gw ke perpisahan. :(.
oke buang segala pikiran tentang semua hal yang merepotkan ! sekarang waktu kita fokus ke pelajaran IPA MTK dan B.INDO untuk persiapan UN !!! hari selasa tanggal 10 MEI tepatnya ! oh nooooo!
wish me luck all O:)

Kamis, 05 Mei 2011

For beloved..

my beloved friends in 6a :

uaaa ! gw gak tau kenapa gw ngerasa sedih nanti pisah :(. gw gak bisa ngeliat canda tawa kalian lagi, keusilan kalian lagi, kenakalan kita semua, dan semua yang udah kita lakuiin bersama selama 6 tahun ! its not easy to leave you all :'(. because, gw udah nganggep kalian sebagai sodara gw sendiri :(. gw udah sayang sama kalian sumpaah :(. walaupun kadang kalian bikin gw kesel atau marah. tapi gw juga gak mau kehilangan kalian nanti :(. because we are together from 1st class to 6th class :(. its not easy to leave youu all my beloved friends :(.
gak tau harus ngomong apa, gak tau harus ngapaiin lagi. mungkin gw bakal kangen sama semua yang kita lakuiin sama-sama :'(. gw bakal kangen kalian semuuaaaaaa ! gw bakal kangen dimana kita semua pada nyanyi2 dan ketawa2 dikelas sampe2 dimarahin guru, gw bakal kangen sama keasikan kaliaan semua ! gw kangen kalian semua ! cowok atau cewek ! semuanya di kelas 6a ! :'(.
please, dont forget all we are work together. its can be a memory in my heart always :'). love u all <3

My beloved Guardian class and Teacher :

aaa buat wali kelas gw dari kelas 1 - 6 makasih yaa udah sabar ngadepin kita semua yang kadang BANDEL :'). apalagi buat pak wasidi yang jadi wali kelas 6a saat ini. kita bakal kangen sama bapak yang suka ngelucu, aneh, kadang ganyambung, dan dengan sisir ajaib bapak :'D. hahahahhaa, kita tau pasti bapak kadang ribet dan pusing ngurusin kita :'). hahahaa tapi kita gak bakal lupaiin bapak dan guru2 yang laiiin :'D. never die laah ! hahahahaha makasih ya udah ngasih ilmu ke kita semua :D. makasih buat guru2 yang udah ngasih semuanya kekita sehingga kita tau segala hal. makasih makasih banyaaaak :D. dont forget us !

My beloved School :

this is my beloved school : SD YPKS IV yang bentar lagi bertaraf nasionaaal :D eh nasional atau inter ya ? ah gak tau deh yang penting gw bangga sekolah disini ! thats right, hmm in here make me feel happy because everyone in here is very nice ! hahaha oke percaya gak percaya ? disini adeem kok :p. banyak pohonnya, pokoknya NO COMMENT deh !!!

My beloved Canteen and Koperasi :

naah ini dia dimana gw selalu beli makanan / istilahnya sih jajan yah :p. hehehehe, disini makanannya sehat kok ! soalnya yang boleh masuk ke kantin sekolah gw harus dicek dulu :P. gw gak bakal lupaiin deh kantin dan kopras sekolah gw hehehe :D.

cukup sekian, terimakasih.

Nabila Anisa (your student in 6a class)

Alhamdullilah - Opick

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu
Setiap Nafasmu
seluru hidupmu
semoga diberkahi allah

bersabar taat pada allah
menjaga keikhlasannya
semoga dirimu
semoga langkahmu
diiringi oleh rahmatnya

setiap nafas mu
seluruh hidupmu
semoga diberkahi allah

alhamdullilah wasyukurillah
bersyukur padamu yaallah
kau jadikan kami saudara
hilanglah semua perbedaan

indah dalam kebersamaan 

Kejadian Tadi :D

pagi :
oke blabla. dan sampe sekolah belajar biasa dan sedikit bebas (mungkin mau UN kali ya). dan dikursi gw,mila, syifa, amel, avi nyanyi2 bareng hoho. yahh banyak deh ! gak cuman satu. nah kami tuh rencananya mau pensi nyanyi itu lho :p. yang ikut gw,mila,syifa,amel,ega,avi. yah tapi ini jg gak tau jadi atau engga hehehe. trus rencananya juga pake dance (?). nah okelah cukup bagian paginya

Bimbel :
nah ini dia yang paling gila ! kan lagi ujan tuh kita awalnya mau kebelakang yah biasalah nyantai gitu eh tiba2 ega sama avikan ngituiin air yang netes dari genteng, trus gw dll ikutan nahh dari sini mulai. gw cipratin si avi kena ega jg. trus avi ega nyipratin gw kena farah jg trus merambat ke mira,amel, dan syifa. nah setelah itu kita kedepan trus si amel nyipratin lg pake air keran gilaaa gw basah kuyup banget kayak mandi ! gila deh -,-. semuanya jg pada basah hahahaha.

Guru

Guru..
kau bagaikan lampu dalam kegelapan
kau bagaikan pintu dalam sebuah lorong
karena kau adalah penerang bagi kami

guru..
seluruh ilmu mu
kau berikan pada kami
seolah kami ini anakmu

kasih sayangmu
tak pernah luput untuk kami
semuanya kau berikan
bagaikan anak kandung

guru..
kau begitu sabar
menghadapi kenakalan kami
yang membuat mu marah

kau seperti..
tiang kokoh ditengah kencang
kau tetap pada pendirian
bahwa kau akan terus berusaha mencerdaskan kami

guru..
kini kami tak tau harus bilang apa
karena saat ini kami akan meninggalkan engkau dan sekolah ini
karena kami akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi

kami harap
kau takkan pernah melupakkan kami
dan kami juga
tidak akan pernah melupakan engkau
guru..

Rabu, 04 Mei 2011

One Last Cry - Justin timberlake

My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you, holding hands
Standing close to someone else
Still I sit, all alone
Wishing all my feelings gone
I give my best to you
Nothing for me to do
But have one last cry

One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind
This time
Believe that I
I guess I'm down to one last cry
[Cry...]

I was here, you were there
Guess we never could agree
While the sun shines on you
I need some love to wait for me
Still I sit, all alone
Wishing all my feelings gone
Gotta get over you [Gotta get over you]
Nothing for me to do [Yeah..]
But have one last cry

One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind
This time..
Believe that I
I know I've gotta be strong
Cos my whole life goes on and on
And on.. and on.... [Oh..]

I'm gonna dry my eyes
Right after I have my
One last cry..
One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind
For the very last time
Believe that I
I guess I'm down, I guess I'm down
I guess I'm down to my last cry..

Indonesia BISA !

Hey semua kalian tau gak kalau indonesia itu punya BANYAK MISTERI lho, mm banyak ya tapi ini bukan tentang misterinya tapi tentang indonesia kita.
nah, kita harus bangga terhadap negara kita yang indah ini, kenapa tidak ? toh keindahan alam indonesia banyak diburu para turis. oke walaupun indonesia tidak terlalu bagus dalam membuat elektronik. tapi indonesia punya kelebihan dong ! :p. so, buat turis-turis jangan iri yaa :p *apadeh

1. alam

indonesia itu alamnya terkenal indahnya lho ! soalnya mungkin karena apa ya :/. hmm keaadaan alamnya lah yang membuat banyak jenis tumbuhan yang langka hidup di indonesia !
tapi sayang yah, udah banyak yang punah lho gara-gara banyak yang mengambilnya. oh ya, indonesia itu keindahan alamnya banyak banget, pokoknya ada yang gak kita tau.
walaupun begitu, kita juga harus mau merawatnya.
kalau engga siapa dong yang mau ngerawat keindahan alam indonesia ??

2. hewan

nah nah nah. banyak banget deh hewan yang cuman bisa ditemuiin di INDONESIA !
tapi sayangnya zaman sekarang nih udah jarang deh soalnya banyak manusia yang gak bertanggung jawab !
contohnya ? banyak lah hahaha cari sendiri ajj ya :p males ngetiknya hehehe.
btw, di indonesia ini dulu bangeet banyak lho hewan langkanya daripada sekarang.
liat deh di TV atau berita. pasti sekarang populasi hewan langka tinggal dikitkan ?
yah begitulah manusia RAKUS.

3. Budaya

oke budayanya no comment deh.
udah gak bisa dihitung deh *lebay* banyak siih !
apalagi suku2nya gak kebayangkan ?
sekarang hanya ada beberapa daerah yang budayanya / adatnya masih kentel gak kayak yang lain nih.
haduh kalau hilang gara2 effect globalisasi, hmm gawat nih nanti indonesia gak jadi negara yang memiliki suku dan budaya terbanyak !
weleh weleh


Separated - USHER

Oh no, no, no, no

If love was a bird
Then we wouldn't have wings
If love was a sky
We'd be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Cause love isn't for me and you

If love was an Oscar
You and I could never win
Cause we can never act out our parts
If love is the Bible
Then we are lost in sin
Because its not in our hearts

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
Then we're lost in the dark
Left with no one to hold

If love was a sport
We're not on the same team
You and I are destined to lose
If love was an ocean
Then we are just a stream
Cause love isn't for me and you

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

Girl I know we had some good times
It's sad but now we gotta say goodbye
Girl you know I love you, I can't deny
I can't say we didn't try to make it work for you and I
I know it hurts so much but it's best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I'll walk away so you don't have to see me cry
It's killing me so, why don't you go

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

Love is ...

Love is a miracle
who can make somoane happy or sad
Love is a happiness
when the first time we meet our first love
Love is a sadness
when a love away from our lives

Love can make we change because love make us understand love, maturity, understanding, and our concern for each other.
Love not only to the boyfriend, but can also be the person we love as friends, family, or friends. love it a lot it means not only like / want to have. but could also be due affection.

thats all about love,

Selasa, 03 Mei 2011

You

I will continue to remember you even though we are separated. because I love you sincerely from the heart. maybe we did not mate or maybe we'll meet again someday:). so I hope you understand, I'm not already do not love you, but since I do not like the attitude of you who do not care about love. and do you know? I just need Affection from you not the other! and do you know? I'm still confused with you. if you had been pretending? or honest? but why do you always promised to not like that anymore, but in reality you do not keep to it. you repeat it! and I? I'm here with HEART IS DYING!
I know and I understand. you are shy is not it? but can you change your behavior for a little brave face women? do you know? She did not like shy people. because it just makes them annoyed.
I just would remind this, and I'll tell you. if you love me, say if you want to be with me anymore. and I'll consider it:). just say that, its not hard you know. it simple if you want, and its hard if you dont want it.

and remember, love can change somoane. whatever its me or you are change. but, love can make we are change :). its will be good.