Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 30 Agustus 2012

today in 8D

kejadian hari ini banyaaaak deeeh. tambah gila gara2 anak gembeeeell dan 8d -_____-. tau gasiih? kan tadi lg penjas tentang tenis mejaa, nah truuus gue di ajaaak si fary buat tanding kaan trus gue kaaan mukulnya gimaaanaa gituuuu (gabisaaaa) eeehh anak cowo malaaah ngeledekin "dewaa" "beeeh" pas gue berhasil mukuul bolanya, kampreeet emaang-____- truuus anaaak cowo suka diledekin "moduuus" sama anak cewe BAHAHAHAHAHA TUMAN LOH. oh iyaaa kebiasaan 8D itu ---> kalau gaada guru suka berisik dan keluar kelas trus ngobrol sampe2 di bilangin guru trus biar masuk kelas padahal 8D kelas unggulan tapi anak2nya..... gilaaa wkwkwk. dan gue paling benciii kalau si nyunyuu sok2an manggil gue bebeblah apalagi sok2an udah jadian sama guee walaupun bercandaan tapikan gue jadi diledek anak2 sekelaaass -______-.*awas aja nyu di bu tatang gue kerjaiin lo*.

buat kalian2 yang gatau The Gembelz's sama Glotex gue kasih tau yaa. The Gembelz's itu nama2 perkumpulan anak2 cewe dari 8D anggotanya gue, dara, alfira, sherin, najwa, dissa, ghina, friska naah itu gembel seniornya adaa loh gembel juniornya yang gue tau sih baru nisaa. the gembelz's ini kerjaannya yaaa nge gembeel wkwk tp bukan orang gila yak-_-, pokoknya kalau udah duduk sederet paling berisik deeeh dan sering di tegur sama si DWI SANG KEAMANAN padahaal dianya aja berisiiiik ! nah the gembelz's yang paling sering galau alfira sama darra *gue juga siih :p*. itu aja deh yang perlu kalian tau sekarang tentang GLOTEX. itu tuh nama sebutan untuk 8D seluruuh muridnya kali ini, ini semua berasal dari pak slamet yang bilang "mejanya dicat geeh pake cat klotex" karena bahasanya gimanaa gitu jadinya anak2 8D ngomong klotex2 mulu daan paraah banget iniii si sherin dengan watadosnya ngomong "klotex itukan merk softex?" astagfirullah yaa secaraaa semua pada nengok dan gue yang duduk disamping nya ngakak abis2aan *padahal biasanya gue yang watados*. dan akhirnya klotex diganti jadi GLOTEX. fix. 

oh iyaa di 8D ada looh cowo yang punya ciri khas bisa MINCID GAGAL ! ngakaaak cumaan... anak cewe termasuk gue suka marah2 kalau si nyunyu (brillian fairuz) udah ngelakuiin mincid gagal, aslii gue geli banget ngeliatnya-______-. 

di BBM kan pada bikin grup 8D itu yang paling aktif gue, ghina, ammar, sherin dan nyunyu. tapi paling aktif guee sering banget tuh bikin cerita dongeng tp karakternya nama anak kelas 8D wkwkwkwk, trus di grup itu juga gue asal comblangin anak2 8D wkwkwk tapi ga pacaran yaa :p. okee sekian.

Thank You

gue cuman mau ngomong thank you buat kalian yang selama ini udah buat gue happy. everyone ! thanks bangeettt baaangeeeeet yaaa udah nerima gue apa adanya, padahal gue ini anaknya gilaaaaa abiiiss samaaaa usiiil abiiis :p *maaf nih yang sering jadi korban keusilan gue apalagi anak cowo wkwk*. hmm, gue ngomong apalagi yah? mungkin kalau SALAH SATU diantara kalian yang pengen tau LEBIH BANYAAAK tentang gue, silahkaan kenalaan :) insyaallah gue ga jutek kok :p. oh iyaaa gue ini BENCI BANGET sama kecoak dan BELALAAANG. oh iyaa buat temen2 gue yang manggil nama gue NASA, nabila ajaa siih kesannya kaya luar angkasa gitu yaa :p. tapi gapapasiih ;;) sebutan makin banyak wkwk bule gila, bule aneh, bule gembel, bule setres, bule masuk kampung, nabilong, anisa, nasa. tapi gue lebih suka dipanggil taylor swift ;) wkwkwkwkw. oh iyaaaa buat NABILA LOVERS jangan sedih yaa kalau gueee jarang blogging :p wkwk. eh, apa kabar semuaaa? aye baik2 aja nih :). sekian,

Senin, 25 Juni 2012

better be a baby or ....

sometimes when you feel sad or broken heart you will say "i better be a baby so i dont feel like this !" but are you sure ? i dont think so.
now, think if you were a baby , you cant meet your bestfriend or someone special for you. you cant know love that make you sad or happy.
GET UP ! you think you can run from the story of your life? you have to write your story till the ed of your life.
i want to ask, if you reading a story and that story just show the happiness, are you boring ? of course ! sometimes we sad and happy.


Senin, 07 Mei 2012

PACAR?

hmm, pacar ya? sepertinya sekarang gue lagi belum memiliki *bukannya nawarin*. gue mau blg enakan single ntar pas gue pacaran lagi pada bilang gue sok-sok an. emang ya hidup itu gabisa bebas dari OMONGAN2 ORANG yang gatau apa2 tentang pikiran dan niat kita, biasanya sih kalau yang benci itu kan iri. jadi kalau iri waah kita banyak fansnya dong HAHA. bukannya menyindir, tapi.. coba deh intropeksi diri kalian masing-masing gue juga kok ! eh dari pacar kok nyambung kesini? hmm biarin deh lanjuuut. jadi ABG labil itu enak kok :p hahaha. tapi, banyak banget yang merasa udah GAUL padahal masih CUPU. maksudnya GAUL MAKSA gitu. gue sih normaal ajaa ga gaul ga cupu. males kalau gaul banget takutnya malah kelewatan. yakan? gue mah ga mentingin ketenaran/kegaulan gue, yang gue pikirin itu hidup gue yg bikin gue nyaman. buat apa dikenal banyak orang tapi banyak yang benci? buat apa banyak sahabat tapi datengnya pas kita lagi lucky*kaya lagi tenar, atau apalah yg bikin org banyak kenal sama kita*. friends, sahabat itu emang banyak. tapi SAHABAT SETIA itu sedikit. yaa gabisa kita bilang sahabat itu selamanya. pasti ada kalanya kita lupa sama sahabat kita yang lama dan tergantikan dengan sahabat yang baru, tapi satu hal yang abadi. memori. itu aja, kita gausah bilang dia ga friend lah ga setialah. tp nyatanya kita jg kaya gitukan? ayolah enjoy ajaa. ngomong-ngomong tentang sahabat nih, gue punya banyak sahabat. tapi sedikit aja yang BENER BENER bisa ngertiin guee :'). hahahaa salah satunyaa yang skrg lagi deket2nyaa sama gue niih namanya RULITA AINAYA panggilannya Aya (ngamuk nih dipanggil rulitaa), dia itu orangnya baik, cablak/ngomong apa adanya, asik, klo ketawa kaya UDIN, cerewet juga :o. tapi gue asik bgt tmnan sama dia, padahal yaa gue ganyangka loh SMP gue deket banget sama dia, soalnya pas awal masuk itu sampe bulan agustus, kita tuh GA DEKET SAMA SEKALI eh pas kira2 tanggal 12 agustus kita jadi deket gara2 apaaa gituuu, trus deket jadi sahabatan deeh. jadi kira2 skrg udah 8 bulan deh kita sahabatan (bukan cuma pacaran yang diitung). kita pernah berantem? hmm, kapan yaa. jarang sih malah gapernah. klo berantem gmnyaa, kita tuh klo misalkan gasuka satu sifat lgsg ngmg atau diem aja nah kita gapernah deh berantem sampe laamaaaa, 1 hari aja gapernah-___-. soalnya aya itu orangnya simple, nah ini yg bikin gue nyaman sahabatn sama dia. asik banget lg anaknyaa, cuman klo sekali ketawa. BEH! GABERENTI2. hahahahaha, okee lanjut topik lain. gue tuh lg kagum sama seseorang sebut aja U (asal) gue kagum karena dia ganteng jago basket, tapi bukan suka ! jadi gue itu gaada niat buat pacaran sama dia ! bukannya gue kegenitan atau apasih, jujur aja gue mah. tapi dia itu cueeeeekkk bangeet, masa pernah sms gue sekali trus gue bales eh dia gabales lagi. bener2 aneeehh, sampe sekarang sih gue biasa2 aja, ga ada niat buat deket. lagian dianya ajaaa ga terlalu kenal gue. trus gue benci bangeet, kenapa cowo2 yg suka gue itu tapi guenya gasuka? malah ngebetiin daan bener2 yaaa *bukannya GR* liat fsik gue doang, sampe ada yg ngaku2 pacaran sama gue. dan lo tau? gue tiba2 inget dulu, saat gue deket sama si M (asal) itu dia baiiiikkk banget walau ga jago basket ga kecee banget tp gue tiba2 kangen, sama dia yang dulu suka smsin gue nanya kabar gue. BEGONYA kenapa dulu gue ga nyadar sih? aaahh ! sekarang gue bener2 LOST CONTACT yaa, dia udah ga terlalu deket lg sama guee, bener2 sial.

Come Back ~

HELLO EVERYBODY, guee udah aktif lagi nih di bloging ;) setelah sekian lamaaaanyaaaa hehehe *maaf ya ga bisa joking, ntar malah jayus :p* gue bakal nulis2 lagi deeeh. heemmm, sibuk sih guenyaa banyaaak JOB -tugas- HAHAHA. tapi, buat ngisi waktu luang gue iseng-iseng buka blog ini daaaan..... JREEENG !
GANYANGKA UDAH BANYAK SARANG LABA-LABANYA eh? lebay ya. haha, ga asik sih kalau ga lebay asal ga kelewat lebay ajaa. okee friends segini aja deh pembukaan dengan new posting dari nabilaa anisaaa. TERIMAKASIH