Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 26 Januari 2011

me 2 part 2

dan aku melihat ada seseorang yang kukenal ?? hmm, siapa ya. tapi kurasa dia itu..
OMG, itukan Rey ! mantan ku !  bagaimana ini. kita putus karena Rey pindah keluar negri sampai saat ini sebenarnya aku masih suka dengan Rey, tapi aku sudah punya rendi. haduh. ini sungguh aneh, pusing harus memilih yang mana. psatinya orang tuaku akan dengan senang hati juga kalau rey yang menjadi pacarku. ahahhhhh !!!
"Vi ! ada anak baru tuh, nyariin elo. lo kenal ?" kata Rina.
"iya, dia tuh mantan gw waktu gw SD. haduh gimana ini Rin ?" kataku.
"hAH ?! MANTAN LO ?! anjirrrrrr dia cakep banget sama elo yang jelek." kata Rina ketawa.
"heh ! kalau gw jelek mana ada yang mau sama gw kaleee ! dari pada elo. lebih jelek lagi dah gak ada yang mau. dari SD gk laku2 haha kidding Rin !" kataku/
"VIOLAAAA !" klata Rina mengejarku.
setelah itu akupun segera ke Rey, karena rey ingin bertemu denganku. aku hanya bisa pasrah dan semoga Rendi tidak tau akan hal ini, dan kalau aku MANTAN Rey !
"viola, long time no see." kata rey dengan senyum manisnya.
"rey, lo skrg tambah tinggi aja ya ?" kata ku.
"iya dong, now see ?' kata rey.
"tapi ada yang beda dengan lo rey." kataku.
"what? a diffrent ? hmm such like what ?" kata rey.
"lo sekarang LEBIH JELEK ! hahahaha." kataku.
"violaaa ! amu masih yang duluuuu ! astagaa." kata rey.
"lebay ah reey." kataku.
akupun hanya tersenyum dan tak tau ada yang memperhatikanku dan Rey dari tadi.
saat bel masuk berbunyi aku segera masuk kelas dan duduk disebelah Rendi. rey berbeda kelas denganku, tapi aku senang bisa melihat rey lagi ! haha.
"Vi.." kata rendi datar.
"enapa ?" kataku.
"tadi siapa ?" katanya.
"eh ? tadi kamu liat ?" kataku.
"iya.." kata rendi.
"oh, itu temen aku waktu SD dan ma..." kataku lalu tak jadi.
"dan apa ?" ata rendi dengan nada bicara menjam.
"udah ah ! gk usah ngomongin itu lagi." kataku.
rendipun segera diam sambil beberapa ali menatapku sepertinya dia ingin aku memberitahu apa yang ingin kukatakan tadi. dan aku...
BERSAMBUNG

maaf ya sebenarnya pengen diselesaiin sampai part 2 tapi ini udah malem (nulisnya pas malem) biar para blog bisa ngebaca segini dlu ya :). lanjuuuuttt. and GOOD NIGHT :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar