Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 08 Maret 2011

Happy tree

"Bimaaa ! bantuin gue dong ! masa lo cowok diem ajj ! cepetan !" kata Rissa.
"iya cerewet, emang buat apa sih kita semua bikin rumah pohon ?"kata Bima.
"bimaa yang bloonnya keterlaluaaan, kelompok kita namanya happy tree, ya jelas dong kita harus bikin markas kita ! kan enak bisa kumpul-kumpul dirumah pohon. haduh-haduh." kata Yusi.
"eh iya juga ya, yaudah deh apa yang harus gw bantu ?' kata Bima.
"liat deh si rendi, ken, ebi, ola, Yulanda, and Uki. mereka lagi ngapain ? udah cepetan bantuiin!" kata rissa.
ya, itulah mereka kelompok happy tree, yang aneh, kocak, seru. dan kalian tau ? rissa adalah salah satu kelompok happy tree yang kata orang-orang, itu kelompok "weird" soalnya mereka kadang gak jelas, padahal mereka hanya ingin melucu, tapi gak kesampean hehe. tapi berkat rissa, si cantik dan pintar yang populer disekolahnya. kel happy tree berubah menjadi kelompok terkeren, sehingga banyak sekali yang ingin masuk kelompok itu, tapi sayang Yusi, lebih menyukai anggota yang sekarang, jadi dia tidak memasukkan orang lain lagi, haha. seperti waktu rissa masuk.
"eh yus ! si rissa anak baru yang cantik pengen masuk kel kita nih, boleh gak?" kata Bima.
"hah ? serah lo dah ! tpi gw sih setuju ajj." kata yusi.
tiba-tiba rissa datang.
"yusi, gw boleh masuk kelompok lo kan ? persahabatan lo maksudnya ?' kata rissa.
"yoi." kata yusi.
setelah itu kelompok happy tree menjadi 9 orang.
pada suatu saat setelah rumah pohon jadi, dan mereka sedang berkumpul tiba-tiba, Ola berbicara.
"hey, tau gak ? sekolah kita, katanya ada penunggunya lho." kata Ola.
"ah, lo mah la, suka cerita yang nyremin." kata Uki.
"ih gw beneran ki ! gw ajj denger-denger dari gossip di sekolah !" kata ola.
"ah, itu sih gossip, dasar cewek, bisanya cuman percayaan sama GOSSIP. haha." kata ken.
"iyanya yah, cewek tuh suka ngegossip gak jelas ! ckck" kata rendi.
"eh, biarin dong ! emangnya gak boleh tah ? haha, adae yang lucu ya ?' kata rissa.
"waah sereeem ! ada yang mau marah nih. hiii" kata Bima.
'BIMAAA! " kata rissa.
"udah-udah ! bim lo tuh jangan godaiin si rissa mulu sih. kalau suka bilang hahaha" kata Yusi.
"ah najis sama si rissa cerewet !" kata Bima.
"dih ogaaah sama si bima, udah ah lo bim ! gak lucu tau !" kata rissa.
"siapa juga yang ngelucu ?'kata Bima.
Yusi dkk, hanya melihat pertengkaran seru antara rissa dan bima. tiba rissa menangis karena Bima berkata.
"udah lo ris diem aja ! lo tuh cuman anggota baru yang gk guna ! lo tuh cerewet banget sih ! seharusnya gw gak usah bilang ke yusi klo lo pengen ikut ! lo tuh cuman bisa marah ! lo tuh sama aja kayak A***** ! yang suka ngegongong gak jelas !" kata Bima.
"maksud lo bim?! hiks.. lo tuh ya ! gw kira kita sahabat ! tapi kenapa lo maki gw ?! hiks.. PERTENGKARAN INI GAK USAH SAMPE PAKE KATA ITU BIM ! gw benci lo ! lo tuh sama aja.." kata Rissa.
"apa lo hah ?! sahabat ? itu dulu ! gw males sahabatan sama cewek kayak lo, yang cerewet gak jelas !" kata Bima.
rissa sangat sakit hati, dia turun dan berlari kesuatu tempat. dia menjatuhkan sebuah buku dan dia tidak sadar. semua marah kepada Bima.
"Bim ! lo tuh keterlaluan banget sih ! rissa tuh gak salah kalo dia cerewet. lo gak usah maki2 dia !" kata Yusi.
semua marah dan memaki Bima, Bima merasa bersalah pada rissa. saat semua pulang, dan Bima. Bima menemukan Buku Rissa yang jatuh, dia membawa buku itu.
sesampai dirumah bima, bima membuka buku itu dan membaca.. dia kaget dengan isinya.....

BERSAMBUNG

np: something wrong ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar