pada zaman itu *gak2boong*. apa deh !
kesel gak kalian ? kalau ada org diFB cuman sekedar kenal karena temen2nya pada kenal dia nah kita belum ketemu tuh sama dia. pas kita add fb dia trus dia conf, eh tuh orang marah2 ke kita di comment ? mamerin hpnya dan pke ngerendahin kalian ? nah itulah yang GW ALAMIN !
sumpah gw gak suka orang kayak gitu ! mana di massage FB pas dia minta maaf, lo tau ? dia cuman setengah hati karena dipaksa sama *niiit*. gila kan ? kesel gk tuh digituiin nah. trus ajj tuh gw gertak dia pas dia ngmg AS* ke gw, gw marahin deh ada kata gini "buat apa berantem sama lo ? gak guna, buang energi ajj ! lo duluan yg ngajak ribut, sorry ya. jadi orang bisa santaikan ?" saking keselnya deh.
padahal gw gak pernah tuh ngobrol sama dia sedikitpun
nah kok dia bisa marah ke gw ? cewek lho yang marah2 ke gw. untung bukan satu sekolah sama gw -______-.
keselnya abiiiiiiiiiisssss !
sekian terimakasih,


Tidak ada komentar:
Posting Komentar