Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 28 April 2011

Kamus Cinta

1. "seseorang yang mencintaimu yaitu orang yang mau mengorbankan sesuatu demi kamu, walaupun kamu tidak menyukainya sama sekali. dan dia akan berusaha menjauh darimu agar kamu tidak merasa terganggu, karena sesungguhnya orang yang mencintaimu itu adalah orang yang mau mengorbankan cintanya padamu demi melihatmu bahagia"

2. "kau akan tau siapa yang mencintaimu dengan tulus hanya dengan tatapan dan perkataannya saat dengamu. sungguh apabila dia selalu diam saat melihatmu atau kamu ajak dia bicara, artinya dia gugup berhadapan denganmu dan dia sangat mencintaimu"

3. "beruntunglah bsgi kamu (pr) menjadi cinta terakhir laki2. dan beruntunglah bagi kamu (lk) menjadi cinta pertama perempuan"

4. "cinta itu bagaikan hipnotis. karena cinta membuat kita tidak sadar akan lingkungan kita"

5. "hanya kebohongan yang bisa mengahncurkan tembok cinta" #mbahgombal

6. "semakin sayang kita pada seseorang maka semakin cepat hati kita tersakiti olehnya"

7. "kita tidak mempunyai hak untuk mengatur kehidupan seseorang. Kita hanya berhak memperingatkan apabila itu buruk"

8. "berpacaran bukanlah untuk bermesraan dengan pasangan, tp untuk membuat pasangan kita menjadi pribadi yang lebih baik"

sumber : pernah denger trus gw kembangin

Kamis, 21 April 2011

Pengumuman

hay para reading setia blog gw :) #lebay
karena tanggal 25 gw UN, selama 5 hari kayaknya.
jadi gw facum dari besok di blog ini dan FB/twitt
biar fokus dulu.
jadi mungkin satu minggu gw gak share dlu :p.
jangan kangeen yah sama gw :p
wish me luck friends !

thanks : nabila anisa

Tersentuh

saat aku sedang melihat-lihat sekeliling
dijalan aku melihat
kau duduk termenung
dan memegang sebuah mangkuk kecil yang kumuh

kau
meminta- minta pada semua orang disana
dengan badan yang kotor
dan muka yang terlihat sedih

aku begitu tersentuh
kalian menyadarkanku
harusnya aku bersyukur
atas semua yang telah allah berikan padaku

aku tersentuh
atas kamu
aku sedih
melihat kamu

oh
haruskah seperti ini ?
untuk mencari uang ?
apakah kalian tidak cara lain ?

yang bisa mendapat lebih banyak uang
dan kalian bisa mencukupi
kebutuhan kalian dan keluarga ?

dan aku sedih
melihat mereka meminta-minta
tapi diusir
apakah kalian tidak tega ?

kemana hati kalian ?
kemana rasa kasihan kalian ?
berikanlah sedikit uang untuknya
itu sangat berguna bagi mereka

daripada kita hambur2kan
lebih baik kita beri sedikit
rezeki kita kepada merka
yang membutuhkan

kasihanilah mereka
karena mereka sama seperti kita
tapi hanya tidak beruntung
dalam soal nasib

maka
bersyukurlah atas itu
atas semua yang allah berikan pada kita
karena kita hidup berkucukupan

bayangkan
bila kalian menjadi mereka
kalian meminta2
ditengah terik matahari

dipinggir jalan
kalian meminta2
terkena polusi
dan debu2 yang mengotori kulit kalian

bayangkan
bila kalian menjadi mereka
dengan pakaian lusuh mereka
dan semangkuk kecil untuk menaruh uang

bersyukurkah kita ?
ingat, kita hidup senang
tapi mereka
hidup sangat susah

marilah kita bantu mereka
berikanlah sedikit rezeki kita
atau sesuatu yang bermanfaat
bagi mereka.

Rabu, 20 April 2011

Alam Semesta

Alam semesta ?
sangat banyak isinya
bukan hanya bumi
tapi ada matahari, merkurius dll.
dan itu hanyalah sebagian KECIL dari alam semesta ini
tau tidak ?
kumpulan planet2 dan benda2 angkasa
membentuk menjadi sebuah GALAKSI
dan itu banyak sekali galaksi di alam semesta ini
bukan hanya galaksa bimasakti

terbayangkan ?
betapa LUASNYA alam semesta ini
apakah kalian kagum ?
tentu,

coba kalian pikir
membangun sebuah rumah saja butuh waktu lama
bagaimana membangun alam semesta ini ?
subhanallah

sungguh saya kagum
dengan ciptaan ALLAH SWT
kun fayakun
terjadilah maka terjadilah

ya allah
hamba mensyukuri apa yang telah engkau berikan
dan hamba kagum dengan semua yang engkau ciptakan
betapa indah dan sempurnanya ini !

subhanallah
hanya kata itu yang dapat saya ucapkan

My Little Heart Say

nabila ikut kata hatimu,
apabila hati kecilmu berkata,
ikutilah perkataannya,
karena itulah yang sebenarnya kau inginkan,

hmm,
jujur saya sering banget kepikiran dengan itu
maksudnya hati kecil saya
saya tau hati kecil saya tidak pernah berbohong

kalian pasti tau kan ?
dan masing-masing manusia
mempunyai hati kecil sendiri
dan hati kecil sebenernya adalah keinginan terdalam kita

my little heart say :
nabila, jujurlah akan segala hal
daripada berbohong
semuanya pasti akan terbongkar
walaupun hanya kebohongan sekecil apapun

dan

lakukanlah sesuatu yang menurutmu pasti
dan menguntungkan kamu dan orang lain
bukan merugikan kamu tapi menguntungkan orang lain
atau sebaliknya, lakukanlah bila itu benar
jangan lakukan bila itu salah

hati kecilku,
yang selalu menasihatiku
dengan kata2nya
padahal dirikulah yang menasihati diriku sendiri

karena hati kecilku
adalah KEJUJURAN
YANG TERTUTUPI

Penuh Rahasia

hidup ini penuh misteri
dan juga penuh rahasia
seperti pintu dibalik pintu
ada rahasia dibalik rahasia

mungkin memang sudah diciptakan beginikan?
manusia pun ada yg belum bisa mengetahui
rahasia DUNIA ini
karena yang tau semua rahasia hanyalah
ALLAH SWT

mungkin suatu saat
rahasia bukan menjadi rahasia lagi
melainkan MISTERI
ya, misteri dunia

ngakak juga

gw lagi BM sekarang, haha gak tau Boring gitu. pas gw buka FB.
ada orang nge chat, dia itu k *****. emang sih gw cmn nganggep dia temen haha. tuh anak bikin gw ngakak trus, dengan tingkah bodohnya dan pura2 gak tau dalam suatu hal.
dari pada gw nungguiin sms dari **** mending gw chat aja ke orang yang bner2 PERHATIAN sama gw.
oke sebenernya gw mau bilang "pisah" ke lo, tp susah ! liat ajj deh apa gw bakal ngmg itu. dan lo bakal ngmg dan janji gak bakal buat gw BT ? tapi ? lo trus ngelakuiin itu. iya gw tau lo PEMALU tapi bisa gak ? PERHATIAN dikit ke gw.

ada Orang Ngirim Ini Ke Gw

oke cekiper ajj ya ! -->

Kta orng cinta itu buta tak dpt di liat &tak dpt di kira,mka jganlah prnah kau raba & jgn cba di tekan,krna engkau menduga kpn cinta akan membuat mu bhgia atau kpn ia akn menyiksa meniggal kan luka,cba hayati cinta dgn rasa yg tulus dan setia
Kpan kah tiba saat yg kunati,melepas rasa dalam diriku,kutemukan kepastian di hati ku
Akui pengen bersamamu Cuma dua waktu SEKARANG &SELAMANYA
a butterfly needs... its wings... and i bear cold weather and i.... i need you
wafer berkata pada coklat kita ini sungguh manis kan?
Coklat menjawap kmu piker kita yg pling manis..kmu liat dong yg bca ini lebih manis!!!
Ku kirim lagu,kau bilang thx u
Kuberi sepotong coklat,kau bilang nikmat nya
Bila ku brikan cinta kmu jawap apa..?
sebener nya w ga mau ngucapin kta2 ni di fb tai w mau coba lagsung tpi w ga bisa dan maaf klo kta2 ini bikin lo bingung jdi maaf yua :) 


created by : somoane and its not me

Selasa, 19 April 2011

Edit Edit

oke blog gw udah BEDA :D. lebih rame dan oke tentunya hehehe. dulukan masih POLOS :p. tapi sekarang udah engga. gw kan cepet bosenan pasti gw ganti2 deh sampe menurut gw PAS sama diri gwnya dan blog gw. hehehe gw edit2 trus deh. uah pilihannya banyak bikin gw bingung. dan gw pilih tamplate yang transparan biar bisa gw masukin gambar dari comp gw :p. alhasil gw masukin gambar deeeeh yang laut ada ikannya itu.
now, gw mau ubah2 lagi ah backgroundnya, gambar apa ya ? :/ my picture ? or animasi ? hahahaha entahlah, nanti gw pikirin yeh yeh, tapi mungkin jadi besok *lho?* atau sekarang, gw lagi bingung nyari background nye ajeh huahahahhaha.
gak jelas yah haha, tapi kalau kalian ada saran plis comment yang post ini yaaaahhhh buat backgroundnya n dont forget to follow :). kalau udah MAKASIH BANYAK :*

You're my hero :) *my parents*

gak tau kenapa, setiap gw ngeliat ibu dan bapak gw. gw ngerasa terharu. bagi gw pahlawan gw adalah mereka :). thats right ! mom, dad, you are my hero :). pas gw kecil gak kebayang gimana cerewetnya gw yah ? hehe gw pernah diceritaiin sama ibu gw kalau dulu gw tuh suka nangis trus. dan gw gak mau makan *males* jadi ibu gw harus jalan2 keliling komplek deh sambil makan. gw nanya ke ibu gw, ibu gw capek gak ? gw pikir ibu gw jawab iya ternyata. she say :" gak dong, yang penting anak mamah bisa makan." huaaa :'). nyentuh banget deh, menurut gw itu cape lho, ah mamah :'). dan ibu gw kalau lg sibuk ngasihin gw ke ayah gw. hahaha disitu gw nangis trus pengen nyusu. aduh gw rewel banget ya dulu ? hehe, tapi gw salut sama ibu dan ayah gw yang ngerawat gw dengan sabar dari gw kecil sampe sekarang :D.
bener yah, orang tua bakal ngelakuiin apa ajj untuk anaknya. gw sadar suatu saat nanti gw bakal jadi orang tua juga, so pasti jadi ibu hahaha. ribet gak ya ? ah nanti jg gw ngerasaiin posisi menjadi seorang IBU hehhe

Senin, 18 April 2011

Alay is..

ALAY itu sebuah nama
yang berarti ANAK LAYANGAN

Alay itu
tulisannya gede kecil dan pake angka
bikin pusing orang yang ngebaca tulisannya
kalau foto manyun dan dari atas dengan acara pake jari telunjuk dibibir *iuh
nama FBnya ada "cayank" "luph" "cemua" dan panjang banget *maafkalauadayangkesinggung
suka sok SKSD

oke walaupun gitu2 mereka manusia kok, so jangan dijauhin tapi jangan terlalu deket bisa2 kita ketularan deh :p #ups

Minggu, 17 April 2011

Untuk Ayah :)

orang tua. memang yang paling kita hargai adalah ibu, dan kita sering membuat sesuatu tentang ibu. tapi kali ini saya ingin membuat sesuatu tentang ayah :). karena bagaimana pun yang bersaja bukan hanya ibu tapi ayah juga walaupun jasanya lebih besar ibu.

For dad :
pah, aku sangat berterimakasih atas semua nya. engkau telah menafkahi keluarga ini sehingga kami anak2mu dan ibu istrimu bisa makan dan mendapat tempat yang layak. ayah, memang menjadi seorang ayah sangat berat tapi ayah selalu berusaha keras agar kami semua dapat hidup senang.
ayah, aku meminta maaf atas segala kesalahanku, aku yang bodoh yang tak memikirkan betapa beratnya menjadi seorang ayah. membanting tulang demi keluarga. ayah, kau telah mengajarkanku sebuah TANGGUNG JAWAB, dan kau juga telah mengajarkanku bagaimana mengasihi dan menyayangi keluarga :). terima kasih ayah, semua kerja kerasmu akan terukir dihati ini :).
ayah, sungguh aku kagum pada kerja kerasmu itu. engkau tidak pernah mengeluh, panas dan dingin kau lalui hanya demi kami semua, hanya agar kami semua hidup senang.
ayah, kami semua hanya dapat menikmatinya dan sering mengeluh ! tapi kami sadar, bahwa mendapatkan sebutir nasi pun membutuhkan TENAGA yang banyak dan KERJA KERAS. kau mengjarkanku bagaimana hidup sederhana, bagaimana cara bekerja keras dan tidak pernah mengeluh. itu semua karena kau adalah sorang kepala keluarga. yang bertanggung jawab atas semua nya. terimakasih ayah :)
i love you dad :* :')

By: nabila Anisa

Kekasih Sejati - Monita

aku yang memikirkan..
namun aku tak banyak berharap..
kau membuang waktuku..
tersita dengan angan tentangmu..

* mencoba lupakan..
tapi ku takbisa..
mengapa begini..

Reff :
oh mungkin aku bermimpi..
menginginkan dirimu..
untuk ada disini menemaniku..
oh mungkinkah kau yang jadi..
kekasih sejatiku..
semoga tak sekedar harapku..

(back to *, reff)

bila tak menjadi milikku...
aku takkan menyesal telah jatuh hati..

(back to reff)

semoga tak sekedar harapku..

lagu ini yang selalu gw nyanyiin kalau lagi FALLIN IN LOVE :). ya, emang enak nadanya. tapi selera orang pasti beda-bedakan ? hehe oke deh, lagu ini menurut gw menceritakan tentang seorang perempuan yang mencinta seorang laki-laki, dia tuh mikirin si cowok trus. dia pengen banget si cowok jadi miliknya tapi bila dia gak bisa memiliki si cowoknya, dia gak nyesel pernah jatuh cinta sama dia :).

Sabtu, 09 April 2011

Nurul Fikri

this is where i'm study at friday *02.00* and sunday *08.00*. ditempat ini gw belajar IPA, IPS, B.Indo, MTK. paling sering sih MTK. haha, oke dikelas gw yang satu ini dulunya cewe cowo dicampur. tapi mungkin karena cewek/cowoknya kebanyakan. jadi dipisah deh. HORE ! gak ada cowok, gak berisik deh., pernah tuh satu kali dicampur gara2 gurunya gak masuk. GILA ributnyaaaaaaa ! bikin kepala muter, ckckck. gak ada duanya deh !
oke, disini guru2nya banyak dan ganti2 dan gak ada satupun nama guru yang gw inget-__-. soalnya perkenalan cuman 1 kali, jadi gw lupa coz GANTI2 sih. gimana mau nginget semuanya, satu ajj gak bisa.
nah gw NF di Cilegon. tepatnya NF SIMPANG TIGA. hahaha, ciri2nya bertembok biru *semuanyajggituyah*. oke gak penting. byeee :p.

Fresh :)

hmm
udara pagi yang dingin dan segar
mentari menyinari
betapa segar dan indahnya pagi ini

kubuka jendela depan
kulihat keluar
hmm, sudah banyak yang memulai
aktivitasnya

aku juga akan memulai aktivitasku
sejak aku bangun
andai waktu bisa diberhentikan
aku akan menghentikan waktu

hmm
merasakaan kesejukan
ketenangan
dipagi hari

embun yang kurasa
kabut yang menutupi penglihatan
sungguh mempesona dan segarnya
indah ! sejuk !

Kamis, 07 April 2011

TIRED !

capeeeeekkk. ngejalanin aktivitas sehari-hari. huaaaaa, gw masih kecil gw pengen santai. berat banget sih kelas 6, otak penuuuuhh. UDAH FULL-_______-. whatever gw udah males BELAJAR
BELAJAR
BELAJAR
BELAJAR
itu trus yang terngiang diotak gw, serasa kayak gak ada kegiatan lain gitu selain BELAJAR. Oh :(. kenapa sih ! berat banget rasanya. otak gw lama2 ANCUR ! lebay yah ? hihihi. WHATEVER, sekali2 lah lebay dikit ! have fun gitu !
pengen banget gw balik ke masa LALU gw -_____-. yang gak harus BELAJAR banyak bangeeet pas TK gitu.
satu2nya hiburan gw saat ini cuman BLOG, FB, dan Twitt waw :O. dan HP gw tercintah :*. SMSnya kadang sepi sih, cuman klo lg pengen smsan pasti ada ajj sms masuk, walaupun gak jelas sih tuh org sms apa. wahahahahahahaha

jangan pernah menghasut untuk membenci seseorang

kita pernah tidak melakukan hal seperti yang dijudul ? pernah kan ? itu memang perbuatan salah ! itu sama saja kita menghasut orang untuk masuk ke lubang ! dan sama saja kita sama seperti "setan", yang mencoba agar manusia bermuat dosa. benci seseorang ? boleh asal jangan menghasut orang lain untuk membencinya. bayangkan bila kalian dibenci banyak orang hanya karena 1 orang. bagaimana perasaan kalian ? cobalah untuk mengerti, manusia mempunyai hati bukan ? perasaan yang lemah bukan ? janganlah kita menjadi manusia yang keras kepala, hanya karena ingin memuaskan kebencian kita. kadang saat kita benci seseorang pasti kita ingin membuatnya sengsarakan ? itu sebenarnya dibisikan oleh "setan" yang terkutuk ! dia memanas2i kita, agar kita membuatnya sengsara.
So, berdamailah sebelum telat. carilah teman sebanyak mungkin bukan musuh. jangan menjadi orang egois. kata 'maaf' itu sangat penting didalam hidup kita. karena orang yang meminta maaf adalah orang yang berani.

Bebas

peraturan demi peraturan
menyusahkan ?
ya tapi apa jadinya bila tidak ada peraturan ?
bisa bayangkan ?

semua hancur
penjahat merajalela
korupsi dimana-mana
banyak anak sekolah tawuran

bukankah bagus bila peraturan demi peraturan
tertancap dalam negara kita ?
agar tertib dan disiplin
tapi kenapa ?

kenapa NEGARA kita masih banyak yang tidak menaati peraturan ?
masih banyak sekali yang nakal
tidak menaati peraturan negara
sehingga mereka bertahan dibalik JERUJI PENJARA

manusia manusia
memang ada-ada saja yang dilakukan
ya, kita manusia memang kadang merasa paling mulia
tapi saat kita merasa diri kita paling mulia
sebenarnya diri kita paling hina !

dan saat kita merasa rendah
tapi sebenarnya diri kita paling mulia
itu semua termasuk AKHLAK kita
selama didunia

hey,
bayangkan apa bila didunia ini BEBAS tak ada peraturan
pasti bumi ini tidak hijaukan ?
dan global warming parah melanda ?

bersyukurlah atas peraturan itu
kita masih bisa hidup tertib dan disiplin
dengan perautan yang ada

Selasa, 05 April 2011

just Say "love u"

oke, kata ini simple
sangat simple
hanya sedikit
tapi kadang orang-orang merasa ragu mengatakannya

yah, sebenarnya itu hanyalah kata "love"
dan "u"
yang berarti cinta
kadang saya bingung

kenapasih kata itu susah dikatakan ?
katanya simple tapi diucapkannya susah
its diffrent if you want to try talk this to somoane
not same

Best Friends Forever

"Kessa ! bantuiin gw dong !" kaya Loli.
"iyaa baweeel !" kata Kessa sambil berlari kearah Loli.
"eh Lol ! lo jangan nyuruh Kessa doang dong ! haduuh ! itu tuh masih banyak yang nganggur !" kata Dina.
"gw bantu apa coba ?" kata Delisa.
"hmm apa ya. yaudah lo beli makanan sama si Tena. cepet yaa !" kata Dina.
"sip !" kata Delisa.
ya itulah kegiatan mereka ber 5 sehari-hari. selalu ada keributan, dan setiap saat pulang mereka ke markas mereka yaitu di "danau warna". sebenarnya itu bukan danau yang berwarna, tapi itu adalah kolam kecil yang banyak ikan warna emas, merah, kuning, putih. yang dipelihara oleh mereka ber 5.
suatu hari mereka sedang berkumpul dimarkas mereka, tapi Tena tidak ikut. semua bingung, biasanya tena yang paling kekeh ingin berkumpul dimarkas mereka. tapi sekarangbatang hidung tena tidak kelihatan.
"eh del. lokan yang paling deket sama si tena. tena kok gak masuk ?"

BERSAMBUNG

Senin, 04 April 2011

zzzzz 2

ini kejadian BARUSAN ! wahahaha 5 menit sebelum gw nulis post ini lho.
kan gw lagi buka2 komp nih *FB, TWITT, BLOG, OMEGLE* ehh tiba2 gw denger suara motor trus ada yang teriak didepan rumah gw,
"NABILAAA !" suara cowok,
gw yakin itu suara si **** zzzz. gw bilang dalem hati "zzz ! sialan tuh anak ! teriak manggil2 nama gw kenceng pula ! malu2in!" trus kan setelah manggil gw nengok ke jendela eh tuh anak kabur naik motor gw blg dalem hati kesel "WAA ! aawas kalau lo manggil2 nama gw smbil teriak2 kayak tadi grrrr" wahahaha.
sering banget sih yang usil kayak gitu. awalnya biasa ajj cuman gw kesel ! kalau ada ortu gw pasti ortu gw nyuruh gw ke depan, kan males bulak baliknya, zzzzzzz BERKALI2 lagi. keseeeellll, mending mah kalau manggil ada alasan trus gak langsung kabur. nah ini ? manggil, teriak2 gak jelas, langsung kabur. weh2. isin wooy -____-

ngek -__-

gw aneeeh sumpah. kenapa orang yang bener2 SAYANG dan CINTA sama gw, tapi gw nya gak suka yah ? malah gw enek sama dia, dan terkesan menghindar dari dia. daaan aneh banget, sampe sekarang gw masih berpikir ini. KENAPA DIA BISA DISUKAIIN BANYAK ORANG YAH ? apa karena gombalnya ke cewek2 ya ? yeaah ! gw pernah digombalin sama tuh anak, tp sorry yeh gw gak ketipu-__-V. oke terlalu gimana gitu, malah bikin gw enek sama lo sumpah. tapi tenang gw ngertio kok perasaan lo. gw ngasih saran "LUPAIIN GW CARI YANG LAIN".
hey, cewek didunia ini banyak bukan cuman gw. rugi lho lo ngejar-ngejar gw tp gwnya gak mau, ngek-__- sia2kan ? cewek2 yang sayang sama lo dah nunggu tuuh. tinggal tangtingtung, tapi inget kata2 gw "JANGAN PERNAH LO PILIH CEWEK CUMAN UNTUK MAINAN DAN TERPAKSA" kalau lo gak cinta sama seseorang, mending jangan. daripada lo malah bikin sakit hati mereka ? gw jg cewek jadi tau perasaan cewek kalau disakitin sama cowok.
oke pesan gw :sing tabah: jalani aj dulu semuanya, dan sorry kalau lo udah ngasih banyaaaak banget sesuatu ke gw tapi gw tetep gk mau nerima lo, karena gw gak suka sama lo. you just my friends not more.

susahnya TO-___- #nyesek

sumpah nyesek gw pas liat soal TO MTK -__________-. bahasa indonesia lumayan gampanglah, IPA belum baru MTK. beeh MTK yaah gw kira gampang-gampang, gw udah ngafalin yang tahun itu lho, EH taunya keluarnya yang volume luas permukaan. hoalaaaah ! mana kata pak guru "yang gak ada jawabannya gak usah diisi, kalau gak diisi bener kalau diisi salah" yaelah ! gw mah diisi lho gw tang ting tung ! laaah sia2 deh gw tangtingtung ! pantes ajj tadi gw itung gak ada jawabannya-_____-,
doa gw buat TO, UAS, dan UN :
ya allah
semoga TO kali ini dan UAS + UN nanti
saya dapet 28> hehe
amin !
biar bisa masuk SMP yang hambamu ini inginkan :)
AMIN !

apa salahnya bercita2 dapet NEM bagus ? toh gak rugikan :p. walaupun rada ngarep, tapi gpplah ! enjoy ! she say he say whatever. huahahahaha oke segini dulu yaa salam NABILA :p

Saat ini

hy, para reading blog gw :). apa kabar ? semoga semuanya baik baik ajj ya
oke gw cuman ingin berbagi tentang perasaan gw saat ini
perasaan gw campur-campur. bahagia, sedih, rindu, senang, bingung. haha ribetkan ? ah sudah biasa ! thats right. gw udah biasa dengan semua perasaan itu karena gw pernah merasakan semua perasaan itu :p. kadang bikin gw stress yah memikirkan suatu hal, HEY ! gw jg pengen banget deh cepet SMA -__-. bebas gitu lho, maksudnya bebas mau pake sepatu warna warni, kelasnya ada IPA dan IPS (yah, gw pengen masuk IPA, karena gw gak terlalu suka ngafal), kaus kaki bebas, boleh bawa HP n laptop, dan masih banyak lg. oke tapi dilain sisi gw gak mau ninggalin temen2 gw di SD gw ini :'(. Sad -__-. oh iya, kalian pernah merasakan CINTAkan ? haha pasti laah, kalau belum wait ajj ya :).
haha cinta cinta, kadang bikin kita berubah lho :p. thats true, kalian periksa sifat kalian saat ini deh setelah kalian merasakan first love kalian, disaat kalian suka seseorang pasti kalian akan berubah sifat tanpa kalian sadari. ah sudah ! saat ini gw gak mau ngomongin soal :cinta: *padahal gw sendiri yng ngajak :p*.
okelaaahhh, diblog gw ini gw mau share apa lagi ya :? ini udah sharean ke lima puluh tujuh
WOW dikit yah ? huahahha. maaf deh kalau dikit-__-V
gw bukan penggila blogger kok :p. cuman mau share2 ajj apa yang ada diotak gw.
makanya postingan gw dikit dan followersnya juga wehehehe.
udah ah sampe segini dulu ajj, bye bye :p

Akankah Bertahan ?

aku bingung
dengan semua ini
aku akan bertanya pada diriku sendiri
akankah aku akan bertahan lama dengannya ?

dengan semua penghalang
yang mungkin dari dirimu dan diriku
ah sudahlah !
lihat saja apa kita akan bertahan lama ?

tapi aku ragu
karena aku berpikir sejenak
setiap saat aku hanya sebentar bersama seseorang
tapi rasa itu tetap bertahan

mungkin cinta tak harus memiliki selamanya
tapi yang selalu ada dihati kita adalah
CINTA

aku bosan ! bosan mendengar kata "suka" "sayang" "cinta"
karena aku iri dengan semua orang !
mereka dapat mempertahankan cinta mereka lebih dari 1 bulan kebanyakan
sedangkan aku ? 1 bulanpun belum pernah !


memang itu ulahku sendiri
yang memutuskan untuk berpisah
tapi mengapa ?
AKU MENYESAL setelah mengatakan itu

ketidak adilan

mungkin ini tidak penting
tapi bagiku SANGAT PENTING

aku hanya ingin bahagia
bahagia karena aku bisa mencintai seseorang
tapi mengapa disaat aku sedang bahagia
ada sesuatu yang menghalanginya

aku ingin bertanya
kenapa ?
apa aku tidak boleh bahagia dengannya ?
hidup ini tidak adil !

ya allah
kenapa hidup ini terasa begitu tidak adil
disaat aku ingin mencintai seseorang
tapi saat itu juga ada yang mengahalangi

dan disaat aku ingin bahagia dengannya
aku selalu dihalangi
memang aku ini masih kecil dan tidak mengerti apa-apa
tapi apa tidak boleh kita mencintai seseorang ?

hidup dengan ketidak adilan
ya, aku bersyukur dengan hidupku
tapi bolehkah aku bahagia ?
dengan orang yang aku sayangi ?

tanpa penghalang
yang membuatku tidak bersamanya lagi ?
sungguh cinta membuat pikiranku kabur
aku tidak mengerti apa yang kuucapkan

tapi cinta membuatku mengerti satu hal
kasih sayang
keindahan
tidak dapat dibeli dengan uang

sekali saja
aku ingin bersamanya lagi
tanpa penghalang
bermain bersamanya

SMSan bersamanya
tapi kenapa
saat ini aku merasa
aku tidak diperbolehkan bersama nya lagi !

its not fear to me, semua orang pasti akan merasakan cinta bukan ? detukan jantung yang cepat, muka merah, selalu tersenyum saat melihat orang yang kita sukai ? seperti kita ingin selalu dekat dengannya.

Minggu, 03 April 2011

about..

Me :
gw cuman manusia biasa yang gak sempurna :), gw punya kekurangan, tapi gw jg punya kelebihan :D. oke, mungkin cuman sedikit apa yg bakal gw ceritaiin tentang diri gw sendiri. gw tinggal di suatu kota yang bagi gw nyaman banget ! gak terlalu macet (maybe kadang), dan simple apa lagi ada laut :O, well emang komplek perumahan gw jauh sih sama anyer/merak. UPS ! gw udah nyebutin laut yang ada disana deh, pasti kalian tau dong kota apa ? yang ada gunung krakataunya itu lho yang pernah meletus dashyat tahun 1883. YUP ! CILEGON :D. my lovely city :*. gw dulu sebelum TK tinggalnya di Serang, now sejak TK gw jadi tinggal di Cilegon deh :). oke, gw anak bungsu dari 3 bersaudara, 2 perempuan (anak pertama dan gw) dan 1 laki-laki (anak tengah). well, gw emang paling manja dan usil (maybe), tapi gak banget kok :p. malahan gw ksel kalau sering dimanjaiin, tp orang tua gw bersikap adil kok ! hehe yup, ortu gw selalu perhatian sama semua anaknya :D. okee cukup sekian tentang gw ada lagi dibawah --->

My Best Friends :
oke, ini tentang sahabat gw :p. sahabat gw ada banyaaaak bangeeett ! tapi sahabat gw yang paliiiingggg deket sama gw ada 3. yaitu MILA, EGA, dan Avi. wahahaha mreka sifatnya beda-beda tjadi gw gak bosen ! dan semuanya seru-seru walaupun kadang lebay *pis-__-V* thats true ! gara-gara avi kita semua jadi lebaayis -__-V, gara-gara mila kita semua jadi GILA -__-V, dan gara-gara ega kita semua jadi mengerti sesuatu yang gak kita ngerti. okeee ini sifat sahabat gw ini : ---->
Mila : orangnya usil, aneh, gila, kadang lebay, pinter nyanyi dan berenang, asik, dia yang paling berani, gawell.
Ega : orangnya pinter, kalem, simple, kadang lebay, suka ngelucu, asik, gahool.
Avi : orangnya lebay, baik, asik, aneh, gila, dan rada tertutup diantara kita ber 4, tapi GAhel hahaha

My School :
well, sekolah gw gak terlalu besar tapi gak terlalu kecil, sedenglah. tapi nyaman, enak, dan gurunnya asik-asik ! tapi ada yang serem :s. wahhahaa okee about my school dikit deh kayaknya :p. nothing else, gak tau harus ngomong apa. yang penting SEKOLAH GW ENAK DAN THE BEST BAGI GW

My blog :
ini dikit ajj yeh, gw kan udah pernah nulis about my blog dipostingan yang dulu dulu dulu yeeeh :p. just read ajj dari bawah sampe atas wahahaha.

Oke cukup sekian, terimakasih *jadi kayak apaan ajj deh*

SAY NO TO ROKOK !

sesuai judulnya pasti kalian taukan maksud gw ? ya, its about ROKOK yang udah merajalela dikalangan remaja, malah udah ada yang masih kecil-kecil udah ngerokok. oh my -__-, kebayang gak ? betapa rusaknya jiwa muda kita ! penyakit asma, paru-paru, dll akibat rokok.
OKE ! buat yang pernah ngerokok gw cuman pengen nanya satu hal sama kalian !
apa sih enaknya ngerokok ? rokokkan hampir sama kayak narkoba, sekali nyoba kalian jadi sakau kan ? kalian gak merasa dirugikan oleh rokok ? kalian bisa punya penyakit parah !
now, kalian - kalian bayangin. kalian gak tega ngeliat orang yang kalian sayangi kecewa karena kalian merokok ? plis deh, be a good boy ! dont be a bad boy ! simple kok, cuman tinggal kalian sendiri yang menjalankannya, apa susahnya ? toh rokok gak ada gunanya, bayangin deh kalian tega bikin kecewa orang yang kalian cintai ?
bayangin ! bayangin ! gimana jadinya kalau waktu kecil kalian ngerokok ! itu juga negatif buat yang dilingkungan kalian saat kalian merokok, aktif dan pasif. bahayaaa !

Sabtu, 02 April 2011

Makasih

heeey ! makasih yah buat folowers gw :D. thanks ! thanks ! kalau mau di follow juga sama aku comment blog aku ya trus kalian kasih deh alamat blog kalian satu persatu :). walaupun followers gw masih dikit, tapi gw berterima kasih banget ! udah ada yang baca hasil karya gw :D.
selain share di FB gw bisa share deh karya-karya gw ke blog gw iniiii :). thats very simple ! i love you all ! :*

Postingan terdikit untuk saat ini, tapi berisi ucapan terimakasih HEHE

Sebuah Rahasia Kecil

sebuah rahasia kecil
tertutup rapat dalam hati semua orang
hanya dia dan tuhan yang tau
karena itu adalah rahasia penting

semua orang mempunyai rahasia
entah hal baik atau buruk
atau hal yang menyangkut dirinya
dan tak ada seorangpun yang tau

rahasia ? rahasia kecil ?
aku tidak peduli dengan rahasiaku
karena rahasiaku sudah tersimpan baik
didalam hati ini

rahasia itu kini sudah kulupakan
entah yang baik atau buruk
sekarang aku akan menjalankan semuanya
yang kuinginkan

Permainan aneh & gila tapi seru banyak temen !

BACK TO ME ! :D nih permainan yang sejak kelas 6 cewek2 mainin cuman untuk boongaan bukan beneran okeh ?!-__-. jadi ini semua karena zahra dia manggil2 gw :beb: nah gw kan ketawa si ara jg tapi setiap perkataan sehabis ngmg :beb: pasti ngmg :najis gw masih normal: naah itukan cuman bercanda dan berlanjut ke ega dinar dan avi syifa wahahaha. lalu ibu peri (mila) dan miss happy (amel) berlanjut lagi deh ke kekasih gelap (farah) wahahahhaa dan dady momy dll.
emang terdengar gilakan ? masa cewek sama cewek ? tapi enggalah ! this just for JOKE friends ! ini cuman supaya kita semua eraat, kadang kita semua main selingkuh2an gitu sama bebeb orang wahahhaa, dan secara bebeb kita pura2 marah gitu deeeeehh. hahahah nampar2an tapi gk ada yang nangis malah NGAKAK semua wahhaha. emang kita gila kok :p. gak gila gak asik ! eh eh eh, yang cwoknya malah ngeledekin kita gitu. kita semua ngakak ajj wahahhaaha. emang sih kita aneh banget --". but its can make us happy with our friends ! asal jangan sampe beneraaaaaannn dan engga bikin kita jauh dari sahabat ajj. tapi seru kok ! oke ini silsilah keluarga 6a (hah ?) (joke) :

 ---> ibu peri ---> zahra - nabila ---> kekasih gelap (farah)
----> miss happy --->  syifa dan avi
----> ega dan dinar

wahahaha terdengar gila emang. tapi kita semua masih normaaal masih suka sama cowok, kadang kita semua suka curhat2an tentang cowok (kadang). okeh ini cuman permainan jangan dianggep serius hahahah !

Kelelahan gw tiap hari sejak kelas 6

oke, not very important siapa gw. gw cuman seorang murid perempuan kelas 6 SD, absen ke 23 kelas 6a dan bernama NABILA ANISA. oke-oke, to the point.
all know, saat kita kelas 6, pasti banyak LES ? dan belum kegiatan kita sehari-hari. ya engga ? YUP ! lelah pasti, bosan TENTU, kadang seperti memilih ke kelas 1 deh, why ? atau lebih tepatnya kembali ke MASA TK ! why ? yaaa! karena saat-saat itulah kita hanya bermaiin :p, gak ada deh yang namanya MTK yang susah-susah IPA dll. wuah ! serasa hidup hanya untuk bermain ! tp sejak SD ? kita dituntut BELAJAR. yup ! hidup emang sulit yah, otak kita dikuras terus dan dikuras. seperti gak ada ISTIRAHATNYA.
dari pada banyak basa-basi ini kelelahan gw =
senin = KOSONG
selasa = Bimbel
rabu = private
Kamis = Bimbel + private
jum'at = NF
sabtu = Bravo (piano + vocal)
minggu = NF

yeaaah ! dijamin deh pulang-pulang kalian mengeluh capek. tapi gw jarang bolos NF, kecuali kalau gw ada acara. kalau bravo gw kadang bolos kalau lagi cape -__-V. yeah, gw lebih mentingin pelajaran dari pada bakat *untuk saat ini*. karena supaya saat UN gw dapet NEM 29 lebiih ! AMIIN ! dan selanjutnya gw bakal masuk SMPN 1 CILEGON yang gw pengeeeeen banget masuk kesana. gw tau yang skolah disana pinter-pinter semua, dan pasti kalau kita sekolah disana saingannya buanyak banget ! tapi malah bagus dong, kita bisa berkompetisi lebih baik. setelah masuk SMP nanti barulah gw ngembangin bakat gw :p. jujur gw lebih nyaman les biola daripada piano, emang susahan biola dan tersiksaaa why ? lehernya sakit kalau belum terbiasa, (kan dagu nempel di biolanya) gw kangen les biola, tapi gw berenti les biola pas kelas 4, dan well gw kelas 6 piano deh --". lanjut ke bimbel, gw bimbel skolah setiap selasa-kamis ! yang ngajar hari selasa = Pak Wasidi (b.indo n IPS) dan hari kamis Pak Karman (MTK dan IPA). well oke BIMBEL DAN NF pasti lebih banyak mengajari tentang MTK, i dont know why ? yang jelas itu munkin karena banyak yang nilainya jelek atau ? gak tau deh, tapi menurut gw sih B.INDO deh yang suka dapet nilai jelek ! its true. oke, back to my talent in academic. hmm gw lebih cenderung pintar di IPA, bukan karena cita-cita gw jadi dokter doang, tp gw emang suka ! tp kadang gw BORING sama IPA. saat TO gw dapet IPA di atas 9. asik ! asik ! tapi B.indo n MTK kurang dari 9< lebih dari 6>. grrrrrr !
oke friends. sorry berapa hari gw gk mosting lagi :D. hehe biasa lagi belum dapet ide niih (padhal banyak cmn males ngetik) okeeh. just this ! THANKS FOR READING :*.