ini kejadian BARUSAN ! wahahaha 5 menit sebelum gw nulis post ini lho.
kan gw lagi buka2 komp nih *FB, TWITT, BLOG, OMEGLE* ehh tiba2 gw denger suara motor trus ada yang teriak didepan rumah gw,
"NABILAAA !" suara cowok,
gw yakin itu suara si **** zzzz. gw bilang dalem hati "zzz ! sialan tuh anak ! teriak manggil2 nama gw kenceng pula ! malu2in!" trus kan setelah manggil gw nengok ke jendela eh tuh anak kabur naik motor gw blg dalem hati kesel "WAA ! aawas kalau lo manggil2 nama gw smbil teriak2 kayak tadi grrrr" wahahaha.
sering banget sih yang usil kayak gitu. awalnya biasa ajj cuman gw kesel ! kalau ada ortu gw pasti ortu gw nyuruh gw ke depan, kan males bulak baliknya, zzzzzzz BERKALI2 lagi. keseeeellll, mending mah kalau manggil ada alasan trus gak langsung kabur. nah ini ? manggil, teriak2 gak jelas, langsung kabur. weh2. isin wooy -____-


Tidak ada komentar:
Posting Komentar