gw aneeeh sumpah. kenapa orang yang bener2 SAYANG dan CINTA sama gw, tapi gw nya gak suka yah ? malah gw enek sama dia, dan terkesan menghindar dari dia. daaan aneh banget, sampe sekarang gw masih berpikir ini. KENAPA DIA BISA DISUKAIIN BANYAK ORANG YAH ? apa karena gombalnya ke cewek2 ya ? yeaah ! gw pernah digombalin sama tuh anak, tp sorry yeh gw gak ketipu-__-V. oke terlalu gimana gitu, malah bikin gw enek sama lo sumpah. tapi tenang gw ngertio kok perasaan lo. gw ngasih saran "LUPAIIN GW CARI YANG LAIN".
hey, cewek didunia ini banyak bukan cuman gw. rugi lho lo ngejar-ngejar gw tp gwnya gak mau, ngek-__- sia2kan ? cewek2 yang sayang sama lo dah nunggu tuuh. tinggal tangtingtung, tapi inget kata2 gw "JANGAN PERNAH LO PILIH CEWEK CUMAN UNTUK MAINAN DAN TERPAKSA" kalau lo gak cinta sama seseorang, mending jangan. daripada lo malah bikin sakit hati mereka ? gw jg cewek jadi tau perasaan cewek kalau disakitin sama cowok.
oke pesan gw :sing tabah: jalani aj dulu semuanya, dan sorry kalau lo udah ngasih banyaaaak banget sesuatu ke gw tapi gw tetep gk mau nerima lo, karena gw gak suka sama lo. you just my friends not more.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar