gw lagi BM sekarang, haha gak tau Boring gitu. pas gw buka FB.
ada orang nge chat, dia itu k *****. emang sih gw cmn nganggep dia temen haha. tuh anak bikin gw ngakak trus, dengan tingkah bodohnya dan pura2 gak tau dalam suatu hal.
dari pada gw nungguiin sms dari **** mending gw chat aja ke orang yang bner2 PERHATIAN sama gw.
oke sebenernya gw mau bilang "pisah" ke lo, tp susah ! liat ajj deh apa gw bakal ngmg itu. dan lo bakal ngmg dan janji gak bakal buat gw BT ? tapi ? lo trus ngelakuiin itu. iya gw tau lo PEMALU tapi bisa gak ? PERHATIAN dikit ke gw.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar