Teks Berjalan

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 02 April 2011

Kelelahan gw tiap hari sejak kelas 6

oke, not very important siapa gw. gw cuman seorang murid perempuan kelas 6 SD, absen ke 23 kelas 6a dan bernama NABILA ANISA. oke-oke, to the point.
all know, saat kita kelas 6, pasti banyak LES ? dan belum kegiatan kita sehari-hari. ya engga ? YUP ! lelah pasti, bosan TENTU, kadang seperti memilih ke kelas 1 deh, why ? atau lebih tepatnya kembali ke MASA TK ! why ? yaaa! karena saat-saat itulah kita hanya bermaiin :p, gak ada deh yang namanya MTK yang susah-susah IPA dll. wuah ! serasa hidup hanya untuk bermain ! tp sejak SD ? kita dituntut BELAJAR. yup ! hidup emang sulit yah, otak kita dikuras terus dan dikuras. seperti gak ada ISTIRAHATNYA.
dari pada banyak basa-basi ini kelelahan gw =
senin = KOSONG
selasa = Bimbel
rabu = private
Kamis = Bimbel + private
jum'at = NF
sabtu = Bravo (piano + vocal)
minggu = NF

yeaaah ! dijamin deh pulang-pulang kalian mengeluh capek. tapi gw jarang bolos NF, kecuali kalau gw ada acara. kalau bravo gw kadang bolos kalau lagi cape -__-V. yeah, gw lebih mentingin pelajaran dari pada bakat *untuk saat ini*. karena supaya saat UN gw dapet NEM 29 lebiih ! AMIIN ! dan selanjutnya gw bakal masuk SMPN 1 CILEGON yang gw pengeeeeen banget masuk kesana. gw tau yang skolah disana pinter-pinter semua, dan pasti kalau kita sekolah disana saingannya buanyak banget ! tapi malah bagus dong, kita bisa berkompetisi lebih baik. setelah masuk SMP nanti barulah gw ngembangin bakat gw :p. jujur gw lebih nyaman les biola daripada piano, emang susahan biola dan tersiksaaa why ? lehernya sakit kalau belum terbiasa, (kan dagu nempel di biolanya) gw kangen les biola, tapi gw berenti les biola pas kelas 4, dan well gw kelas 6 piano deh --". lanjut ke bimbel, gw bimbel skolah setiap selasa-kamis ! yang ngajar hari selasa = Pak Wasidi (b.indo n IPS) dan hari kamis Pak Karman (MTK dan IPA). well oke BIMBEL DAN NF pasti lebih banyak mengajari tentang MTK, i dont know why ? yang jelas itu munkin karena banyak yang nilainya jelek atau ? gak tau deh, tapi menurut gw sih B.INDO deh yang suka dapet nilai jelek ! its true. oke, back to my talent in academic. hmm gw lebih cenderung pintar di IPA, bukan karena cita-cita gw jadi dokter doang, tp gw emang suka ! tp kadang gw BORING sama IPA. saat TO gw dapet IPA di atas 9. asik ! asik ! tapi B.indo n MTK kurang dari 9< lebih dari 6>. grrrrrr !
oke friends. sorry berapa hari gw gk mosting lagi :D. hehe biasa lagi belum dapet ide niih (padhal banyak cmn males ngetik) okeeh. just this ! THANKS FOR READING :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar